Diesel Buka Gerai Pertama di Indonesia [Diesel]

Diesel Buka Gerai Pertama di Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Label fesyen asal Italia yang terkenal dengan produk denimnya, Diesel, membuka gerai pertamanya di Jakarta.

Bertempat di Level 2 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat,  gerai yang bermitra dengan Time Internasional ini menawarkan beragam koleksi handmade yang diproduksi di Eropa.

Nicola Formichetti, Direktur Artistik Diesel mengaku selalu terinspirasi oleh budaya dan gaya hidup di Indonesia. “Saya bangga untuk membuka toko Diesel pertama kami di kota metropolitan yang dinamis ini,”ujarnya saat pembukaan gerai Diesel di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (12/5/2016).

Toko seluas 125 meter persegi ini memiliki desain modern yang konseptual. Ciri khas label street wear dengan paduan elemen logam, kulit dan besi, mendominasi area yang terbagi antara busana perempuan di satu sisi dan busana laki-laki di sisi lainnya.

“Kami percaya Diesel akan membawa semangat baru untuk pelanggan kami,” kata Irwan Danny Mussry, Presiden & CEO Time International. “Hadirnya Diesel ke Jakarta adalah bukti komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan, selain meningkatkan kepuasan mereka.”

Fesyen denim berada di area khusus, dengan cutting dan efek wash terbaru untuk koleksi musim panas. Sesuai dengan pasar anak muda saat ini yang aktif dan dinamis.

Denim Diesel hadir dalam seluruh koleksi, dengan potongan ikoniknya, serta produk inovatif seperti Jogg Jeans. Tidak ketinggalan patchwork pola geometris dengan paduan warna indigo hingga bleached white pada shirtdress, jaket, kemeja dan strap shoulder bags.

Tidak ketinggalan koleksi Chino melds Diesel dengan styling preppy. Dengan potongan carrot  dan slim shapes, serta palet washed-out biru pucat dan putih, produk yang menggunakan material linen dan katun ini nyaman dikenakan.

Menargetkan usia dewasa, produk Diesel menyasar kelas menengah – atas. Denim dibanderol Rp4 juta sampai Rp9 juta, atasan Rp1,5 juta sampai Rp 5 juta, T-shirt Rp1,5 juta, Sepatu Rp5 juta sampai Rp7 juta, Ikat pinggang Rp1 juta sampai Rp5 juta, tas Rp5 juta sampai R10 juta serta jam tangan Rp2 juta sampai Rp7 juta.