Alasan Sandra Dewi Selalu ‘Happy’ [IG]

Alasan Sandra Dewi Selalu ‘Happy’

PinkKorset.com, Jakarta – Kendati selalu disibukkan berbagai aktivitas. Sandra Dewi tetap merasa sehat dan bahagia.

Selebritas cantik asal Bangka Belitung ini memiliki banyak kegiatan. Dari syuting, hingga tugas MC dan event. Namun, ia selalu merasa sehat dan bahagia.

Ternyata Sandra mengimbangi kepadatan aktivitasnya dengan gaya hidup sehat.

“Pola hidup sehat bikin badan segar, happy dan kerja maksimal,” ujarnya pada acara ‘Le Minerale dan IDI Meluncurkan Gerakan Indonesia Sehat’ di Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Alasan Sandra Dewi Selalu 'Happy'  Ia menyempatkan olahraga setelah bangun tidur. Beberapa olahraga pilihannya adalah angkat beban, lari dan yoga.

“Aku happy olahraga empat kali seminggu, masing-masing satu jam,” ucap perempuan keturunan Tionghoa ini.

Kendati awalnya tidak pernah mengunggah foto dirinya berolahraga di jejaring media sosial. Kini ia mulai mengubah kebiasaan tersebut dan secara tidak langsung banyak mengajak orang untuk olahraga seperti dirinya.

“Bertambah umur baru terasa, harus jaga kesehatan,” sambungnya.

Alasan Sandra Dewi Selalu 'Happy'  Selain olahraga, Sandra mengonsumsi makanan sehat pula. Ia mengganti makanan gorengan dengan makanan yang direbus.

Menurutnya, gorengan itu tidak sehat, membuat tenggorokan sakit dan badan kurang fit. Sandra memanfaatkan jasa katering sehat untuk asupan makannya setiap Senin hingga Jumat.

“Tapi kalau weekend bebas makan dan ngemil,” katanya.

Pola hidup sehat ini juga bagian dari persiapan pernikahannya agar dapat tampil prima.