Brie Larson Mulai Debut Perdana Sebagai Sutradara [alphacoders]

Brie Larson Mulai Debut Perdana Sebagai Sutradara

PinkKorset.com – Brie Larson akan memulai debutnya sebagai sutradara film komedi independen berjudul Unicorn Store.

Aktris yang berhasil memenangkan nominasi Best Actress dalam ajang penghargaan Academy Awards 2016 tampaknya bakal cukup sibuk pada Oktober ini.

Pada film Unicorn Store, ia tidak hanya menjadi sutradara dan produser, namun sekaligus membintangi filmnya.

Unicorn Store yang ditulis oleh Samantha McIntyre, mengisahkan seorang perempuan, Kit, yang kembali tinggal di rumah orang tuanya. Tak lama kemudian, Kit menerima undangan misterius untuk datang ke sebuah toko yang menguji pemahamannya tentang arti menjadi dewasa.

Unicorn Store sendiri sempat akan dibintangi Rebel Wilson dan disutradarai Miguel Arteta, sebelum mereka mengundurkan diri.

Kini, dengan adanya Brie Larson, diprediksi akan ada aktor/aktris yang segera direkrut untuk membintangi Unicorn Store. Apalagi film ini dijadwalkan syuting Oktober 2016.

2016 bisa dibilang menjadi tahun besar bagi karir Brie Larson. Tak lama setelah dinobatkan sebagai aktris terbaik Oscar lewat Room, ia terpilih sebagai superheroine Captain Marvel.

Brie juga siap unjuk kebolehan aktingnya di film blockbuster Kong: Skull Island yang merilis trailer perdana bulan lalu.  Kemudian The Glass Castle dan Free Fire.