Busana Wajib Saat Musim Hujan [katiepassionfruit]

Busana Wajib Saat Musim Hujan

PinkKorset.com – Selain basah, musim penghujan juga kerap menciptakan suasana dingin. Anda pun sebaiknya menyiapkan busana penghangat yang tepat.

Saatnya baju hangat dikeluarkan dari lemari untuk menjaga Anda tetap hangat saat beraktivitas. Apa saja yang wajib tersedia?

Jaket
Jika musim panas, Anda mungkin jarang pakai jaket karena bahannya yang tebal cenderung membuat Anda kipas-kipas. Namun, di musim hujan, jaket kesayangan bisa kembali dikenakan. Padukan jaket bulu, kulit atau denim sesuai kegiatan Anda.

Sweater Rajut
Keluarkan juga sweater rajut yang selama ini hanya tersimpan rapi di lemari pakaian. Agar tetap modis, Anda bisa mix n match sweater rajut dengan kemeja dan skinny jeans atau rok midi. Tambahkan kalung sebagai aksesoris.

rajut

Cardigan
Jika Anda tidak ingin terlalu ’berat’ menggunakan jaket atau sweater rajut, cardigan bisa menjadi pilihan yang ideal. Selain simpel dan praktis, cardigan sangat mudah dipadupadankan dengan busana lain.

Syal
Siapkan juga beberapa syal untuk Anda yang bosan mengenakan outer. Sematkan di leher agar terasa hangat. Kreasi dengan syal juga bisa memberikan penampilan yang berbeda.