Chevrolet Kenalkan Captiva Terbaru [youtube]

Chevrolet Kenalkan Captiva Terbaru

PinkKorset.com – Chevrolet memperkenalkan Captiva terbaru untuk pertama kalinya di hadapan publik pada ajang Bangkok Motor Show 2016 di Thailand, Selasa (22/3/2016).

Pada kesempatan yang sama, General Motors juga meluncurkan mobil konsep Colorado Xtreme dan Trailblazer Premier.

Colorado Xtreme dilengkapi dengan custom safari bar dan lampu LED pada bar tersebut. Chevrolet mengungkapkan, mobil kabin ganda ini dapat melalui medan paling ekstrim sekalipun, khususnya dengan ban 18 inci.

Colorado Xtreme memiliki lebih tinggi dan snorkel yang atraktif. Sementara itu, lampu led pada safari bar akan semakin membuat pencahayaan di bagian depan mobil semakin terang, khususnya ketika berjalan di tengah hutan yang gelap.

Mobil ini juga hadir dengan teknologi terkini sistem infotainment MyLink berukuran delapan inci. Untuk interiornya, mobil ini memiliki jok kulit dan roll bar pada bagian interiornya.

Sementara Trailblazer Premier diluncurkan untuk memenuhi segmen keluarga yang suka dengan tantangan tapi ingin tetap nyaman saat melewati medan yang sulit.

Mobil SUV premium ini menyematkan ban berukuran 22 inci dan memiliki fascia protector pada bemper belakang. Model yang didominasi warna krom ini juga dilengkapi dengan jok kulit, panel instrumen berwarna ganda, nuansa wooden panel dan karpet edisi spesial.

Kedua mobil ini juga hadir bersama Captiva edisi terbaru untuk pasar lokal di Thailand.