Cara Oprah Winfrey Turunkan 20 Kg [oprah.com]

Cara Oprah Winfrey Turunkan 20 Kg

PinkKorset.com – Musim liburan, musim makan besar. Tak perlu berpuasa makanan enak, Oprah Winfrey saja tetap bisa menurunkan 20 kilogram. Apa yang ia lakukan?

Oprah kabarnya mengonsumsi taco dan pasta sebagai bagian dari dietnya. Pemilik jaringan televisi OWN ini juga tetap melahap sayuran hijau, terlihat dari buku masak yang ia terbitkan pada awal tahun ini.

Menurut ratu bincang-bincang Amerika Serikat ini, keseimbangan adalah kunci penting untuk menurunkan berat badan. Baginya, sangat penting bagi seseorang untuk tidak merasa kekurangan.

“Seperti semua orang, saya ingin menemukan kebahagiaan dengan menjalani hidup serba full. Penuh energi dari tubuh sehat, penuh makanan yang saya sukai. Saya tak harus memilih antara menurunkan berat badan atau hidup sehat,” paparnya.

Oprah juga tak malu-malu mengonsumsi karbohidrat. Namun ia menyeimbangkannya dengan banyak buah dan sayuran segar. Semua yang ia lakukan, kata Oprah, adalah bagian dari gaya hidup.

“Ini cara makan dan hidup yang amat membebaskan. Anda takkan merasa sedang diet dan semua berjalan dengan baik,” katanya, dalam wawancara bersama People.