Diskon Hotel Kala Libur Panjang [santika]

Diskon Hotel Kala Libur Panjang

Eztravel bersama Bank BCA menghadirkan Hotel Ekslusif BCA, program potongan harga hotel domestik dan internasional tanpa minimum transaksi.

Meningkatnya pemesanan kamar hotel menjelang Lebaran dan libur panjang menjadi alasan utama Ezytravel dan BCA menggelar program diskon hotel bertajuk Hotel Ekslusif BCA. Promo ini berlangsung pada 1 Mei – 31 Otober 2016.

Promo ini memberikan kesempatan pengguna Kartu Kredit BCA mendapatkan diskon hotel 12% untuk setiap pemesanan hotel domestik dan internasional.

Menariknya lagi, potongan harga tersebut diberikan tanpa minimum transaksi dan tanpa dibatasi periode menginap serta pemesanan.

PIC Partnership Ezytravel.co.id Lianawati mengatakan, periode promo ini customer dapat memesan hotel dengan harga murah.

“Harga hotel kami sudah termasuk diskn sehingga semakin murah. Cocok untuk menyiapkan libur Lebaran dan akhir tahun,” katanya di Jakarta, Senin (27/6/2016).

Program ini dapat diperoleh dengan metode pembayaran Kartu Kredit BCA melalui situs www.ezytravel.co.id dan pembayaran dilakukan sebelum batas waktu yang diberikan.

Update informasi join promo ini dapat dilihat di akun Instagram @ezytravel, Twitter @ezytravelindo, dan Facebook Fan Page Ezytravel.