Dua Anak Indonesia di Shrek The Musical [shrek the musical]

Dua Anak Indonesia di Shrek The Musical

PinkKorset.com, Jakarta – Kedua anak laki-laki ini tampil memerankan Shrek kecil di Shrek The Musical di Ciputra Artpreneur (5 – 22 Mei 2016).

Seusai audisi pemeran Little Shrek di Atrium Pondok Indah Mall 2 pada 8 – 10 April 2016 lalu, terjaring dua pemenang yang berkesempatan melakoni Shrek masa muda.

Kedua pemenang ini antara lain Aldrin Gusti Putra (8) dan Kevin Kahuni (9). Mereka berkesempatan memerankan sosok Shrek cilik saat berusia 7 tahun yang diusir dari rumahnya. Kisah ini menjadi spesial karena tidak ada di film animasi.

Aldrin yang duduk di bangku sekolah dasar kelas 2 Santa Laurensia, Tangerang ini mengaku senang dapat memerankan Shrek kecil. Ia telah mempersiapkan kemampuan aktingnya di rumah.

“Dikasih guidance disuruh latihan teriak di rumah,” katanya saat media day Shrek The Musical di Jakarta, Rabu (4/5/2016). Untuk mendalami perannya, Adrin sudah menonton 2-3 kali film Shrek dan pernah ikut kelas drama sejak TK.

Sementara itu, Kevin juga tak kalah semangat dan gembira melakoni Shrek kecil. “Memerankan Broadway ini benar-benar excited,” katanya.

Kevin, penyanyi cilik pendatang baru ini tak menyangka dapat memenangkan audisi Little Shrek. Padahal ia datang pada hari terakhir audisi dan menyisihkan banyak peserta lain. Kevin diseleksi juri-juri yang juga pemeran Shrek dan Fiona.

“Saat audisi, saya bernyanyi karena ini bakat saya,” ucap pelantun lagu Pangeran Kecil.

Demi fokus pentas di Broadway ini, siswa kelas 4 SD Mahabodhi Widya, Cengkareng ini menghentikan seluruh jadwal on air dan off air selama pertunjukan Shrek The Musical di Jakarta.

Hingga mereka diwawancarai belum tahu adegannya yang dilakoni. Tokoh Shrek kecil ini memang tanpa dialog. Mereka akan tampil pada awal cerita yang menjadi salah satu rangkaian pertunjukan selama 2,5 jam.