Fashion Item Untuk Tubuh Mungil [favim]

Fashion Item Untuk Tubuh Mungil

PinkKorset.com – Mempunyai tubuh mungil bisa dibilang memiliki keuntungan tersendiri.

Salah satunya adalah banyak fashion item yang bisa dipakai. Anda pun jadi punya banyak pilihan gaya yang bisa diaplikasikan pada penampilan. Kendati demikian, perlu juga pintar dalam mix n match, agar tubuh mungil Anda  bisa terlihat lebih tinggi.

Beberapa item fashion ini bisa membantu. Seperti apa?

Celana 3/4 High Waist

Celana model ini akan membuat tubuh mungil Anda  terlihat lebih tinggi. Sedangkan aksen belt kecil, akan mempercantik penampilan Anda. Padukan dengan blouse bahan ringan atau kemeja yang dimasukan ke dalam celana.

petite-body1

Motif Stripe Vertikal

Motif garis vertikal akan memberikan efek lebih tinggi pada tubuh mungil. Hindari garis horisontal, karena akan membuat tubuh Anda terlihat semakin pendek. Motif lain bisa pilih juga gambar ’heart’. Pastikan ukurannya tidak terlalu besar.

vertikal,-petite

Warna Hitam

Siapa bilang warna hitam hanya untuk tubuh gemuk agar terlihat langsing. Warna hitam bisa digunakan si mungil agar terlihat lebih tinggi. Anda bisa memilih mini dress dan padukan dengan wedges.

petite,-dress

Sepatu dan Tas

Untuk sepatu agar menunjang penampilan lebih tinggi, bisa pilih model high heels atau wedges. Sementara tampilan santai bisa menggunakan model flat. Untuk flat shoe, sebaiknya pakai rok di atas lutut, agar kaki terlihat jenjang. Tas kecil cocok untuk Anda. Hindari tas model besar karena akan membuat tubuh Anda ’tenggelam’.

perempuan