Nostalgia Kawan SMU di CIA [google]

Nostalgia Kawan SMU di CIA

PinkKorset.com – Film komedi aksi Central Intelligence ini mengisahkan dua kawan SMU yang bergabung menyelamatkan dunia setelah salah satu dari mereka bergabung dengan CIA.

Ketika masih di SMU dua puluh tahun lalu, Bob Stone (Dwayne Johnson) yang seorang kutu buku berbadan besar dipermalukan habis-habisan di pesta perpisahan. Calvin Joyner (Kevin Hart) yang bintang sekolah, menolongnya.

Bob di masa kini mengejutkan Calvin ketika mereka bertemu. Tubuhnya atletis dan kekar, serta bekerja untuk badan intelijen AS (CIA). Calvin malah hanya bekerja sebagai akuntan.

Bob membutuhkan bantuan Calvin, sebagai orang yang pernah menolongnya dan ia percaya. Mereka memeriksa data keuangan yang ternyata sebuah rahasia besar, menyebabkan mereka diburu.

Dwayne Johnson atau lebih dikenal sebagai The Rock adalah aktor aksi yang juga lucu, meski badannya besar. Kombo The Rock dan Kevin Hart yang seorang komedian membuat Anda terpingkal-pingkal.

Plot film ini memang sederhana, namun kekuatan ceritanya patut diakui jempol. Semua yang terlibat di balik layar berpengalaman membuat Amerika dan dunia tertawa. Kali ini mereka membuktikannya.

Central Intelligence hadir di bioskop-bioskop kesayangan Anda sejak 15 Juni 2016. Film ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melepas penat di akhir pekan.

Central Intelligence

Sutradara: Rawson Marshall Thurber

Produser: Michael Fottrell, Peter Principato, Scott Stuber, Paul Young

Skenario: Ike Barinholtz, David Stassen, Rawson Marshall Thurber

Pemeran: Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Kevin Hart, Amy Ryan, Aaron Paul, Danielle Nicolet, Timothy John Smith, Megan Park, Thomas Kretschmann

Produksi: New Line Cinema, Blue Grass Films, Pricipato-Young Entertainment, RatPac-Dune Entertainment

Distribusi: Warner Bros. Pictures, Universal Pictures