Ketika Pembunuh Insyaf dan Jatuh Cinta

PinkKorset.com, Jakarta – Jalan si pembunuh bayaran untuk sepenuhnya insyaf dan jatuh cinta ternyata tak semudah itu.

Film bergenre komedi aksi ini berkisah mengenai Martha (Anna Kendrick) dan Francis (Sam Rockwell). Martha mengalami masalah mental sejak putus dengan kekasihnya yang berselingkuh. Ia melakukan hal-hal aneh. Tak sengaja ia bertemu Francis, sosok aneh namun bisa mengimbangi Martha.

Namun Martha tak tahu bahwa Francis adalah pembunuh bayaran yang baru insyaf. Sayangnya, banyak orang mengejar Francis, termasuk Hopper/Reynolds (Tim Roth), kliennya yang menyamar jadi anggota FBI. Rupanya, Francis membunuh orang-orang yang menyewanya.

Konflik terjadi ketika Martha akhirnya tahu jati diri sebenarnya Francis, padahal ia sudah merasa laki-laki itu sosok yang ia cari alias Mr. Rigth. Orang yang mengincar Francis pun menculik kekasihnya itu. Akankah Martha menerima laki-laki yang menyeretnya ke dalam bahaya?

Kemampuan komedi memang sudah ada dalam Anna Kendrick. Tak heran, namanya memang melambung lewat film komedi Pitch Perfect dan sekuelnya. Si aktris ini juga memang sosok yang kocak di dunia nyata. Terbukti dari banyolan-banyolan khasnya via medsos, terutama Twitter.

Adapun Sam Rockwell, terkenal sebagai salah satu aktor di Hollywood yang nyaris tak pernah ‘salah peran’. Ia selalu mampu membawakan karakter yang ia perankan dengan baik. Di film ini, Rockwell menunjukkan kualitas akting prima. Mulai dari berkelahi hingga adegan romantis.

Genre aksi komedi dengan bumbu romantisme bukanlah film yang mudah digarap. Hal ini didukung kualitas akting dari bintang-bintang seperti Kendrick dan Rockwell. Jika Anda ingin terhibur tanpa perlu berpikir dan merasa telah menonton film murahan, Mr. Right akan menjadi pilihan yang tepat.

Mr. Right

Sutradara: Paco Cabezas

Produser: Bradley Gallo, Michael A. Helfant, Rick Jacobs, Lawrence Mattis

Skenario: Max Landis

Pemeran: Anna Kendrick, Sam Rockwell, Tim Roth, James Ransone, Anson Mount, Katie Nehra, Michael Eklund, RZA

Produksi: Masia Entertainment, Circle of Confusion

Distribusi: Focus World