Happy Winter Land, Main Salju Bersama Keluarga [PinkKorset]

Happy Winter Land, Main Salju Bersama Keluarga

Nestlé Lactogrow  kembali menghadirkan arena bermain salju bertajuk Happy Date with Legendaddy – Happy Winter Land di Jakarta.

Sebuah wahana bermain anak dan keluarga berselimut salju, Happy Date with Legendaddy – Happy Winter Land hadir di Mal Kelapa Gading, Jakarta pada 28 – 29 Mei 2016.

Acara yang telah diselenggarakan kelima kali ini menghadirkan tujuh arena bermain anak, antara lain snow playground, snowman makeover, playground, interactive fish pond, playground & coloring, snow globe making dan photobooth.

happy-winter,-nestle-lactogrow1Category Marketing Manager Lactogrow John Raymond Lagdameo mengatakan, selama Happy Date with Legendaddy – Happy Winter Land digelar di empat kota (Jakarta, Medan, Surabaya dan Makassar) tercatat 80 ribu orangtua dan anak berpartisipasi.

Lebih lanjut, Raymond menambahkan, Lactogrow melakukan survei sementara 300 keluarga dari pengunjung Happy Date with Legendaddy – Happy Winter Land.

“Hasilnya menghabiskan waktu bersama keluarga meningkatkan kebahagiaan keluarga dan menjadikan mereka lebih kompak, kuat dan harmonis,” katanya saat jumpa pers Happy Date with Legendaddy – Happy Winter Land di Jakarta, Sabtu (28/5/2016).

Senada dengan Raymond, Brand Manager Lactogrow Gusti Kattani Maulani menjelaskan, survei tersebut masih berlangsung dimulai sejak Maret hingga Juli 2016 dan dikerjakan oleh Indonesian Nutrition Association.

“Hasil survei sementara ini juga menunjukan bahwa ibu masih menduduki urutan teratas sebagai peran pengasuh anak,” katanya.

Peran pengasuhan anak dikuasai ibu, kemudian bertutut-turut kakek dan nenek, lainnya dan terakhir ayah. Walaupun posisi ayah berada di peringkat akhir, tetapi peran asuh di keluarga dapat membahagiakan anak lebih lama.

“Melalui survei sementara ini, peran ayah yang terlibat dalam permainan Happy Date with Legendaddy – Happy Winter Land dapat membuat keluarganya masih merasa bahagia sampai dua minggu ke depan,” pungkasnya.

Happy Date with Legendaddy – Happy Winter Land merupakan wahana bermain bertema salju yang digelar oleh merek susu anak, Nestlé Lactogrow. Acara ini pertama kali diselenggarakan di Kota Kasablanka, Jakarta 27 Februari 2016. Kemudian wahana ini berlanjut di kota Medan, Surabaya, Makassar dan kembali lagi sebagai penutup di Jakarta.

Bahkan MURI mencatat Happy Date with Legendaddy – Happy Winter Land sebagai wahana salju terbesar di dalam mal di Indonesia.