Harum Molto Dalam Sebotol Parfum [PinkKorset]

Harum Molto Dalam Sebotol Parfum

PinkKorset.com, Jakarta – Keharuman produk Molto kini akan benar-benar melekat seharian di tubuh Anda. 

Ya. Merek yang dikenal dengan produk pewangi dan pelembut pakaian ini kini meluncurkan parfum perdananya, Molto Eau de Parfum.

Senior Brand Manager Molto Christina Salbini mengatakan,  Molto Eau de Parfum menyuguhkan aroma floral dari perpaduan empat bunga premium asal Prancis dan buah-buahan.

“Parfum ini terbuat dari natural oil mawar, melati, geranium, muguet dan ekstrak buah raspberry, blackcurrant, pir serta bubuk vanilla oriental,” katanya saat peluncuran Molto Eau de Parfum di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Saat ini, keharuman floral dengan sentuhan fruity sedang menjadi tren di berbagai belahan dunia. Kombinasi esensi alami ini bahkan telah dipergunakan untuk beberapa merk parfum legendaris yang diperuntukkan bagi perempuan modern yang aktif dan berkarakter kuat.

Christina mengatakan, parfum ini dihadirkan khusus untuk perempuan untuk membangkitkan suasana hati dan menampilkan kesan elegan serta mewah. “Apalagi penelitian Neurobiology of Sensation and Reward menyebutkan 90% perempuan merasa percaya diri ketika menggunakan parfum,” ujarnya.

Aroma parfum Molto diperoleh dari hasil riset Fragrance Development Director Firmenich David Beilvert yang terinspirasi parfum Parisien (Yves Saint Laurent) dan Tresor In Love (Lancôme). Christina menjelaskan butuh waktu dua tahun untuk melakukan pengujian penerimaan pasar di Indonesia sebelum diluncurkan.

Sebagai merek yang mengklaim berpengalaman dan kredibel sebagai perfume expert, Christina yakin nama Molto mampu memberikan predikat baru sebagai parfum. Kendati merek tersebut sudah melekat erat di benak konsumen sebagai merek pelembut dan pewangi pakaian.

“Kami memilih nama Molto karena sudah banyak dikenal sebagai pelembut dan pewangi pakaian dengan aroma parfum mewah,” katanya.

Molto Eau de Parfum dikemas dalam botol kaca berkapasitas 100 ml dan dapat diperoleh hanya di gerai parfum Sephora di Jakarta dan Bali. Anda bisa membelinya dengan harga Rp520.000.