Joe Jonas Berani ‘Akui’ Model Plus Size [youtube]

Joe Jonas Berani ‘Akui’ Model Plus Size

PinkKorset.com – Si tampan mantan anggota grup band Jonas Brothers ini menjadikan model plus size Ashley Graham sebagai kekasih di video klip teranyarnya.

Video klip untuk lagu berjudul ‘Toothbrush’ itu bukan milik Joe Jonas seorang. Melainkan grup band terbarunya, DNCE, yang populer lewat lagu ‘Cake By the Ocean’. Klip musik terbarunya ini membuat Joe dan DNCE diacungi jempol oleh banyak pihak.

Ya, persepsi umum selalu mengaitkan kecantikan dengan ukuran tubuh kecil. Video ini juga menandakan bangkitnya perempuan-perempuan bertubuh plus. DNCE dengan berani mendobrak stereotip bahwa seorang model perempuan di video klip bersama lelaki setampan Joe, harus kurus, tinggi, dan langsing.

Ashley Graham sendiri bukan sembarang model. Ia menjadi model plus size pertama yang sukses mejeng di cover majalah Sports Illustrated edisi Swimsuit. Ia sudah disukai banyak orang. Melihat penampilannya di video terbaru DNCE, Ashley juga kebanjiran pujian seperti Joe.

Berpikir ini biasa saja? Anda salah. Menerima fakta bahwa bentuk tubuh berbeda-beda dan mengakui semuanya sebagai cantik bukanlah hal mudah jika hidup Anda selalu disorot. Kudos untuk Joe dan DNCE!

Saksikan klip videonya berikut ini.