Kebahagiaan Pernikahan Ivan Gunawan [By: Juve]

Kebahagiaan Pernikahan Ivan Gunawan

PinkKorset.com, Jakarta – Terinspirasi kebahagiaan pada momen pernikahan dan bunga peony, desainer Ivan Gunawan menghadirkan ‘Flower Of Happiness’.

Show yang dilangsungkan di Ritz Carlton Jakarta (25/3/2016) ini menampilkan 16 set koleksi busana pernikahan yang elegan dan cantik dan cocok untuk segala kreasi pernikahan.

Keindahan dan kelembutan bunga peony dirancang bertumpuk dengan warna-warni lembut yang dituangkan dalam bentuk long dress dan midi dress.

Gaun-gaun Ivan kali ini menggunakan material organza, shantung, gazar, tulle dan lace yang dipermanis dengan teknik tiga dimensi yang dibuat custom. Detil mahkota bunga, beading dan Kristal pun berpadu dengan warna-warna soft seperti dusty pink, perak, beige dan putih.

Sebagai penutup show, Ivan memberi kejutan dengan hadirnya Jelita Ramlan yang bertubuh besar dengan mengenakan gaun Ivan.

Ivan pun mengatakan,”Kebahagiaan perkawinan tidak melulu dimiliki oleh perempuan bertubuh langsing atau kurus saja, tetapi oleh semua perempuan tak terkecuali yang bertubuh besar.”