Kenangan Arda Naff Bersama Ibunda [IG]

Kenangan Arda Naff Bersama Ibunda

PinkKorset.com, Jakarta – Arda tidak menyangka permintaan restu mengadu nasib di Ibukota kepada ibunda menjadi perjumpaan terakhirnya.

Di sela-sela kesibukan manggung dan promo single terbaru, vokalis grup band Naff sekaligus suami Tantri ‘Kotak’, Hatna Danarda berbagi kisah tak terlupakan kenangan bahagia dan pilu bersama ibunda tercinta.

Arda, begitu ia disapa, mengaku sosok ibu begitu dekat dengan kehidupannya. Termasuk ketika ia pamit kepada ibunya untuk pergi ke Ibukota untuk mengejar karier bermusik.

“Saya sempat meminta meminum air bilasan kaki ibu sebelum pergi ke Jakarta,” ujarnya kepada PinkKorset.com di Jakarta, Rabu (21/12/2016).

Tanpa ia duga, bentuk penghormatan kepada ibunya ini menjadi momen perjumpaan terakhir. Sosok perempuan yang telah menjaga dirinya sejak dalam kandungan hingga dewasa berpulang kepada Sang Khalik selang dua hari usai Arda pamit.

Pengalaman ini menjadi momen paling berkesan Arda (28). Namun, kepergian ibunya masih menyisakan penyelasan mantan finalis Indonesian Idol musim ke-5 ini. Pasalnya kala itu, Arda belum sempat memberangkatkan ibu ke Tanah Suci dan memberikannya cucu. Kendati kini ia telah mengumrohkan atas nama ibunya.

“Makanya saya suka Jealous melihat teman saya yang masih memiliki ibu,” sambungnya.

Hari Ibu (22/12) menjadi sebuah momen baginya untuk kembali mengingat sosok ibu. Arda menganggap Hari Ibu bukan sekadar perayaan ibu saja tetapi juga perempuan.

Usai sepeninggal ibunya, ia menemukan pasangan hidup. Arda merajut kasih dengan vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari selama enam tahun dan menikah pada 2014. Kini ia dianugerahi seorang bayi perempuan cantik bernama Karanada Medina Danarda.

Walaupun kini Arda tidak bisa lagi menikmati masakan lezat ibunya. Tetapi kehadiran Tantri dalam kehidupannya mengobati kerinduan sajian ibu. Arda merasa senang karena Tantri dapat membuat makanan favoritnya, Pecel Madiun.

“Saya senang sekali Tantri suka masak apa saja di rumah,” tutupnya.