Koleksi Busana Pelesiran Ala MySize [PinkKorset]

Koleksi Busana Pelesiran Ala MySize

PinkKorset.com, Jakarta – Memperkenalkan koleksi travelling pada fashionista ibukota, MySize gelar Fashion Show di JFFF 2016.

Memeringati hari jadi ke-13 pada Sabtu (7/5/2016), produsen pakaian khusus ukuran besar MySize menggelar koleksi anyar bertajuk ‘MySize Travelling In style’.

Label fesyen lokal yang menyasar kalangan tubuh besar ini menawarkan tiga koleksi yang terinspirasi dari tempat eksotik dunia seperti Beach Resort, Maroko dan Paris.

Beach Resort menampilkan busana bernuansa kasual untuk berlibur di daerah tropis yang cocok untuk hangatnya pantai dan dinginnya bukit. Disini terlihat items boho blouse, long cardigan dan mini dress bermotif tribal dan paisley dari bahan katun, jersey dan denim untuk perempuan.

Sementara untuk kaum adam tersedia print T-shirt, nylon jacket, hoodie jacket, checkered shirt beserta celana pendek. Ketiganya bernuansa kasual dan nyaman dipakai di daerah tropis.

Koleksi Maroko mengangkat busana muslim bertema bold graphic lewat motif stripes dalam nuansa hitam putih, merah dan krem yang fashionable untuk digunakan saat menelusuri bangunan-bangunan kuno dan unik di casablanca. Hal ini karena Maroko merupakan negara di benua Afrika yang terkenal dengan kekayaan budaya arsitekturnya.

“Beberapa items yang ditampilkan yaitu wide-legged pants, tunic, aneka outer seperti coats, long vests dan cape berbahan jersey, scuba dan katun,” ujar Pendiri MySize, Suzanne Subijanto saat membuka acara fashion show MySize di Jakarta, Sabtu (7/5/2016).

Untuk tema Paris, disuguhkan trend terkini dengan banyak sentuhan warna bold. Koleksinya adalah sabrina neckline, pencil skirt dengan split, bodycon dresses, bomber-jacket, dan ripped jeans.

Ketiga koleksi fesyen MySize dibuat dengan bahan katun, jersey, denim dan scuba yang memberi efek sejuk pada pemakainya.