Sheila Majid Obati Rindu Penggemar [PinkKorset/Everdeen]

Sheila Majid Obati Rindu Penggemar

PinkKorset.com, Jakarta – Lewat konser bertajuk ‘Kerinduan’, diva Malaysia Sheila Majid berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya di Indonesia, Sabtu (2/4/2016).

Tepat pukul 20.00, penonton bersorak ketika Sheila muncul dan melantunkan ‘Kerinduan’. Balutan gaun putih penuh kemilau elegan dan rambut tergerai bebas membuat Sheila nampak anggun di bawah paduan cahaya panggung Jakarta Convention Center (JCC).

Aura melankolis terpancar keseluruh tribun, sebelum lagu ‘Warna’ mengubah suasana jadi ceria dan penuh energi. Gemuruh tepuk tangan semakin membahana saat Mike Mohede muncul dan berduet dengan Sheila dalam lagu ‘Hadirmu’.

‘Cinta Jangan Kau Pergi’ menghanyutkan dan membawa emosi sekitar empat ribuan penonton. Sheila pun ganti kostum, muncul kembali dengan jumpsuit hitam dan rambut terikat. Ibu empat anak ini  melantunkan ‘Dia’ yang dipopulerkan Reza Artamevia.

‘Begitulah Cinta’ jadi daftar lagu berikutnya dan kali ini Sheila mengajak penggemarnya untuk ikut berduet. Di tengah lagu, penyanyi keturunan Mandailing-Jawa ini terkejut saat Harvey Mahaiholo berdiri dari bangku penonton dan bernyanyi bersamanya.

I have feeling you, my brother,” tutur Sheila dengan wajah gembira selesai berduet dengan Harvey.

Tak lama, rocker Armand Maulana hadir di atas panggung ketika Sheila menyanyikan lagu ‘Persis Kekasihku’. Tempo yang cepat membuat duet keduanya mengguncang arena. Sheila kemudian mengganti busana dengan gaun putih yang berbeda dari sebelumnya.

Lagu ‘Antara Anyer dan Jakarta’ serta ‘Sinaran’ jadi penutup konser yang sekaligus merayakan tiga dekade ia berkarir itu. Selama dua jam, Sheila menghipnotis penonton dengan lebih dari sepuluh lagu.

Sejumlah selebritas terlihat menghadiri konser ini. Seperti Vina Panduwinata, Krisdayanti, Bebi Romeo dan istri, serta Harvey Mahaiholo.