Kura-Kura Ninja Hadir di Serpong [PinkKorset]

Kura-Kura Ninja Hadir di Serpong

PinkKorset.com, Jakarta – Pengunjung Summarecon Mall Serpong bisa berfoto bersama para Kura-Kura Ninja mulai 29 Mei hingga 19 Juni 2016.

Keempat Kura-Kura Ninja ini menjadi pahlawan super yang diidolakan sejak beredar komiknya di era 1990-an. Sepak terjang Leonardo, Raphael, Donatello dan Michaelangelo turun ke layar lebar lewat Teenage Mutant Ninja Turtles (2014).

Di sekuel film TMNT tersebut, keempat Kura-Kura Ninja tersebut datang ke Indonesia. Berwujud patung seberat 178 kg dan tinggi dua meter lebih, mereka mejeng di atrium circle Summarecon Mall Serpong.

Mereka sudah siap bertemu dengan para pengunjung pada 29 Mei hingga 19 Juni mendatang. “Penonton akan dibuat terkesima dengan wujud dan ukuran asli para superhero kura-kura ninja ini,” tutur GM Summarecon Mall Serpong Medy Suteja.

Selain berinteraksi dengan patung, pengunjung bisa menikmati TMNT Show setiap akhir pekan pukul 16.00 dan 19.00. Pertunjukan yang dihadirkan berupa martial art dan aksi para personil Kura-Kura Ninja.

Partisipan dari Tanah Air tak ketinggalan meramaikan acara ini. Grup musik Before Sunday akan tampil pada Minggu (5/6/2016) pukul 17.00 WIB, disusul personil Teentbelle with Ellyn yang beraksi pada Minggu (12/6/2016), waktu yang sama.

Tak hanya itu, Kevin Aprilio dan bandnya Vierratale bakal menggebrak panggung dengan irama musik pop rock. Kehadiran adik-adik kecil yang berkompetisi dalam school perfomance di akhir pekan juga menambah warna event ini.