Memilih Pakaian Untuk Bayi [Libbybaby]

Memilih Pakaian Untuk Bayi

PinkKorset.com, Jakarta – Para ibu tentu memiliki banyak kriteria saat memilihkan pakaian untuk bayinya.

Selain aman dari bahan berbahaya dan nyaman dikenakan, para ibu biasanya menyukai pakaian bayi yang memiliki fitur fungsional.

Misalkan kancing di selangkangan jumper, yang memudahkan untuk mengganti popok. Lalu, sarung tangan serta kaos kaki yang tersembunyi di balik lipatan pakaian, untuk alasan praktis dan tidak mudah lepas.

Bahkan ada yang menghindari label di dalam pakaian, agar anak tidak merasa gatal.

Semua kriteria ini bisa Anda temukan pada koleksi premium Libby Baby.

libbybaby

 

Merek pakaian dan perlengkapan bayi asal Bandung ini baru saja meluncurkan dua koleksi terbaru yakni Premium Healthy Sleepsuit dan Premium Healthy Jumper.

Premium Healthy Jumper yang memudahkan bayi beraktivitas, tersedia dalam model tangan panjang, tangan pendek serta segi empat. Premium Healthy Jumper juga memiliki kancing di bagian selangkangan untuk memudahkan mengganti popok bayi.

Sedangkan Premium Healthy Sleepsuit merupakan one piece pakaian tidur yang dilengkapi kancing depan dari atas hingga celana. Kancing hanya ada pada sleepsuit untuk bayi di bawah usia 6 bulan. Bayi usia 6 bulan keatas sudah bisa tengkurap.  Sehingga kancing ditiadakan agar bayi tidak sakit tertekan kancing.

Desain pakaian dengan banyak kancing tentu akan merepotkan ibu memakaikan pada bayi. Namun Libby Baby mengganti kancing konvensional dengan kancing jepret (easy button). Disamping itu, kancing yang digunakan bebas logam berat nikel.

Lini sleepsuit juga terintegrasi sarung tangan dan kaos kaki yang tersembunyi pada bagian lengan dan pergelangan kaki.  Inovasi ini bertujuan agar sarung tangan dan kaos kaki tidak mudah lepas, nyaman dipakai dan mencegah goresan kuku bayi.

Seluruh koleksi teranyar untuk bayi usia 6-9 bulan memiliki expandable neck, untuk memudahkan kepala bayi masuk dan keluar saat memakai maupun melepas pakaian. Untuk menghindari rasa gatal, Libby Baby juga tidak menyertakan label di dalam pakaian.

Produk Libby Baby dijual dengan harga Rp90.000 – Rp600.000 per lusin dan diklaim bebas senyawa dan logam berbahaya, seperti pestisida, formaldehida, pewarna azo dyes dan logam terestraksi lainnya.

libby-baby1

Libby Baby merupakan merek pakaian bayi dalam negeri yang didirikan 2002 di Bandung. Merek ini menyediakan berbagai pakaian dan perlengkapan bayi usia 0 – 5 tahun, dengan blue label untuk bayi laki-laki dan pink label untuk perempuan.

Perusahaan yang telah mengantongi SNI dan sertifikat internasional OEKO-TEX Standart 100 telah memasarkan produknya di seluruh Indonesia dan digunakan di sebagian rumah sakit swasta di Singapura.