Mencicip Hidangan Street Food Mancanegara  

PinkKorset.com, Jakarta – Sajian ala street food Asia untuk berbuka puasa? Mengapa tidak?

Menyambut Ramadan, The People’s Cafe (TPC) menyuguhkan menu terbaru yang terinspirasi dari hidangan kaki lima (street food) di negara-negara Asia, seperti Singapura, India dan Indonesia.

Kafe di bawah bendera Ismaya Group ini memberikan pilihan pengalaman baru menikmati aneka sajian ala pinggir jalan, dengan konsep Global Street Food.

 

Ada lima sajian bergaya yang disuguhkan, yakni Roti Prata, Singaporean Laksa, Bakwan Goreng, Tongseng Ayam, dan Ayam Penyet.

Anda dapat menyantap roti prata yang disajikan dengan kari ayam. Hidangan ini sangat pas bagi Anda yang hanya ingin sekadar mengganjal perut.

Sementara bakwan goreng berisi campuran kol, jagung dan wortel, akan semakin nikmat dengan saus kacang yang pedas, manis dan gurih.

Bila Anda ingin menikmati sajian hangat berkuah, Singaporean Laksa cocok untuk Anda. Laksa khas Singapura ini terdiri atas mi telur, ayam, kamaboko, telur rebus, tahu, tauge, kemangi, kucai dan kuah santan pedas.

The-People's-Cafe-1

Bila ingin langsung menuntaskan rasa lapar, Ayam Penyet dan Tongseng Ayam pilihan yang tepat. Terutama karena kedua sajian ini dilengkapi nasi putih hangat.

The-People's-Cafe-2

Tidak hanya makanan. Beberapa menu minuman teranyar pun siap memuaskan Anda. Bagi pecinta kopi, Black Coffee Ice Balls sungguh memanjakan selera Anda. Minuman berwarna hitam ini berisi bola-bola es batu kopi, jeli kopi dan dilengkapi susu cair serta satu shot espresso. Rasa kopinya begitu melimpah.

Sedangkan Es Teler tersaji dengan jelly, potongan nangka, selasih dan susu kental manis. Sensasi manis dan segarnya terasa pas untuk membatalkan puasa. Kedua sajian minuman spesial ini hanya tersedia sejak 6 Juni – 10 Juli 2016.

The-People's-Cafe-3

Anda dapat menikmati sensasi makanan dan minuman terbaru ini di TPC Grand Indonesia, Summarecon Mal Serpong, Kota Kasablanka dan Setiabudi One. Seluruh menu tersebut dipatok harga Rp25 ribu – Rp55 ribu (belum termasuk tax & service).