Furnitur dan Homedecor Unik di BazArt 2Madison [notsobighomes]

Furnitur dan Homedecor Unik di BazArt 2Madison

Bosan dengan dekorasi rumah biasa? BazArt2Madison suguhkan ragam furnitur dan homedecor artistik karya seniman lokal.

Lebih dari 30 seniman yang diantaranya ilustrator, desainer, crafter hingga lifestyle blogger muda akan mengisi BazArt bertajuk artisan home decor, fashion, art, craft dan food tersebut.

Beberapa diantaranya adalah Diela Maharanie, Emte, The Popo, Diana Rikasari serta sejumlah seniman dari daerah.

Dengan dominasi warna cerah, berbagai dekorasi rumah seperti sofa, meja, lukisan, bantal, lampu, buku, hingga barang-barang penghias lainnya lengkap dihadirkan dalam BaZart.

Terdapat pula koleksi weareble art, lini fesyen unik dan artistik kolaborasi avenue bersama Diela Maharanie. Harga yang ditawarkan BazArt cukup terjangkau, mulai dari Rp15 ribu hingga Rp8 juta.

“Kita ingin bilang ke masyarakat sebenarnya seni itu terjangkau dan ga mahal,” tutur founder 2Madison, Maggie Eddy di Jakarta, Senin (26/9/2016).

Selain itu, BazArt mengadakan parenting for artistic children talks show, architect talk, kids fashion contest hingga art contest. Pengunjung tak melulu disuguhi karya sang seniman, tapi bisa turut terlibat dalam pembuatan seni itu sendiri.

Tujuan BazArt ini adalah memberikanĀ  ruang untuk komunitas kreatif dalam menstimulasi jiwa entepreneur generasi baru. Maggie berharap masyarakat dapat melihat potensi seniman lokal yang kualitas karyanya tak kalah dari produk impor.

BazArt digelar pada 30 September – 2 Oktober 2016 di galeri 2Madison, Kemang, Jakarta Selatan.