Anggun C. Sasmi Jadi Patung Lilin [cosmo]

Anggun C. Sasmi Jadi Patung Lilin

PinkKorset.com – Musisi Indonesia yang sudah mendunia, Anggun Cipta Sasmi, akan diabadikan sebagai patung lilin di museum Madame Tussauds Bangkok.

Patung Anggun itu kabarnya akan diletakkan di cabang Bangkok, Thailand, pada September mendatang. Perempuan berusia 42 itu sudah menjalani sesi foto dan pengukuran dengan seniman pematung lilin dari Madame Tussauds London.

Hello beautiful people, can you guess what I’m up to?! 😊😊

A photo posted by Anggun Official (@anggun_cipta) on

“Buat aku, apa yang aku dapetin ini salah satu kehormatan banget,” katanya dalam sebuah sesi teleconference bersama awak media di Penang Bistro, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016), seperti dilansir Kompas.

Patung lilin tersebut akan menampilkan Anggun dengan posisi duduk di kursi juri ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent. Ia akan berada di sesi televisi, bersama pesohor dunia seperti Oprah Winfrey dan beberapa selebritas Asia lainnya.

Selain Anggun, sosok berdarah Indonesia lain yang berada di Madame Tussauds Bangkok adalah presiden pertama Ir. Soekarno. Beliau diletakkan di bagian sejarah, sebagai seseorang yang ikut membentuk Asia Tenggara.