Pelembut dengan Esensi Bunga Prancis [PinkKorset]

Pelembut dengan Esensi Bunga Prancis

PinkKorset.com, Jakarta – Ragam esensi bunga Prancis berbaur dalam varian anyar Molto.

Setelah meluncurkan parfum perdana Molto Eau de Parfum beraroma floral, kini kesegaran tersebut hadir dalam pewangi dan pelembut pakaian.

“Kami terinspirasi dari parfum tersebut dan ingin membuat pelembut dengan wangi yang sama,” tutur Marketing Director Laundry Category PT Unilever Indonesia, Anindya Hira Triadi saat peluncuran produk baru Molto di Jakarta.

Representasi dari parfum ini hadir dalam Molto EDP Elegant. Paduan dari bunga mawar, melati, geranium dan muguet  yang diklaim memberi kesan mewah dan elegan.

Selain itu, ada dua varian lain yang diluncurkan. Molto EDP Glamour dan Molto EDP Luxurious. Glamour terdiri dari bunga muguet, melati dan freesia sedangkan Luxurious terbentuk oleh geranium, lavender, iris, mawar dan melati.

“Semua keharuman tersebut berasal dari bunga Prancis dan diproses dengan teknologi terbaru micro capsule yang telah disempurnakan” ungkap pakar parfum dari Firmenich, Alina.

Teknologi ini, sebagaimana diterangkan Molto, merupakan butiran-butiran halus yang yang tetap melekat meski terpapar sinar matahari. Saat pakaian kering dan dikenakan, butiran tersebut akan pecah dan menyebarkan harum ke udara.

Satu tetes Molto dikatakan mengandung 55 ribu  kapsul yang keharumanya dapat bertahan lama.