Resto Jepang Shaburi dan BNI Gelar Promo [By: Juve]

Resto Jepang Shaburi dan BNI Gelar Promo

Shaburi, destinasi kuliner interaktif terbaru asal Jepang menggelar berbagai promo bekerja sama dengan BNI.

Bentuk kerjasama yang bertujuan untuk memuaskan pelanggan ini adalah program harian Free Voucher dan Buy 3 Get 4 – All You Can Eat.

Anda bisa mendapatkan ‘Free Voucher’ setiap Jumat hingga Minggu, berupa voucher Boga Group senilai Rp100.000 untuk minimum transaksi Rp500.000 (sebelum pajak dan service).

Akan ada dua voucher gratis per transaksi per kartu, atau setara transaksi maksimum senilai Rp1.000.000.

Sedangkan program Buy 3 Get 4 – All You Can Eat, berlaku setiap Senin hingga Kamis. Program ini berlaku untuk seluruh jenis paket, dan paket yang dipesan dalam 1 tagihan haruslah paket yang sama. Jika ada perbedaan, maka paket termurahlah yang digratiskan.

Manajemen memberikan ketentuan maksimum dua paket gratis per transaksi per kartu.

Seluruh kartu kredit BNI dapat digunakan untuk menikmati keuntungan bersantap di Shaburi, kecuali untuk kartu IB Hasanah dan kartu kredit khusus korporasi atau perusahaan.

Kemitraan pemasaran strategis ini berjalan selama 12 bulan, mulai 24 Maret 2016 hingga 24 Maret 2017.

Shaburi yang baru menginjak 4 tahun ini terkenal dengan konsep bersantap dengan pengalaman menggunakan pot pribadi. Tiap pengunjung dapat memilih 6 pilihan sup andalan sebagai media merebus daging dan sayur-sayuran yang disediakan.

Original Konbu Soup merupakan favorit pengunjung, dengan nilai survei 70%. Sup ini mengandung bahan-bahan berkhasiat untuk tubuh karena menggunakan rempah-rempah pilihan.

Untuk menyantap hidangan Shabutri, disediakan tiga jenis saus. Pelanggan dipersilakan untuk membuat sendiri campuran saus-nya dengan bumbu lain yang lebih variatif sehingga bisa memiliki pengalaman menarik sebagai koki.

Daging sapi yang disediakan merupakan daging pilihan dari Australia yang bermutu tinggi, sehingga saat menyantapnya, akan terasa seolah-olah daging tersebut meleleh di mulut.

Untuk memperkaya pengalaman bersantap di Shaburi, restoran ini juga menyediakan sushi rolls, udon, beef donburi, dan juga takikomi gohan (tergantung musim).

Hingga kini, Shaburi memiliki 10 gerai aktif (9 gerai di Jakarta dan 1 gerai di Surabaya). Dan akan bertambah 4 cabang lagi sampai akhir tahun.