Sensasi Minuman dengan Garam Laut [nu oceana]

Sensasi Minuman dengan Garam Laut

PinkKorset.com, Jakarta – Ingin merasakan sensasi garam laut alami dalam minuman Anda?

PT ABC President Indonesia baru saja meluncurkan minuman kemasan bernama Nu Oceana.

Minuman ini menggunakan garam laut alami tanpa proses kimia. Berbeda dengan garam industri, sea salt diproduksi melalui penguapan air laut, sehingga semua mineral alami yang terkandung di air laut tetap utuh.

nu-oceanaNurkori selaku Head of Marketing PT ABC President Indonesia mengatakan, selain mengoptimalkan metabolisme tubuh dari dalam, garam laut juga bermanfaat dikonsumsi dalam segala aktivitas karena dapat mengembalikan cairan tubuh secara alami.

“Melalui Nu Oceana, kami ingin mengedukasi masyarakat Indonesia akan manfaat sea salt yang biasanya diasosiakan untuk perawatan tubuh saja,” ungkapnya saat peluncuran Nu Oceana di Jakarta, Rabu (6/4/2016).

Minuman Nu Oceana juga mengandung buah lemon, sehingga tak hanya menyegarkan bagi siapa pun yang meminum melainkan juga bermanfaat bagi kesehatan dalam membantu menjaga keseimbangan metabolisme tubuh.

Meski baru diluncurkan dihadapan media, Nurkori mengakui pihaknya telah meluncurkan perdana minuman berwarna bening ini ke pasaran sejak satu bulan lalu.

“Sudah bisa didapatkan di mini market atau hypermarket lainnya dan pendistribusiannya pun cukup merata. Harganya kisaran Rp 7.500-Rp 8.000 perbotol dengan ukuran 460 ml,” ucapnya.