Sea Salt, Kembalikan Basa Tubuh [shtfsurvivalsecrets]

Sea Salt, Kembalikan Basa Tubuh

PinkKorset.com, Jakarta – Pola hidup yang salah serta konsumsi makanan siap saji setiap hari menjadikan PH tubuh semakin asam.

Pakar nutrisi Emilia Achmadi menuturkan, asam tubuh yang terlalu tinggi, memicu penyakit cepat berkembang, seperti diabetes hingga kanker.

“Semakin asam tubuh, maka sel kanker akan semakin aktif, diabetes semakin dini dan timbulnya penyakit pada saluran darah,” ujarnya.

Konsumsi minuman yang mengandung sea salt (garam laut) dibutuhkan untuk mengembalikan kondisi tubuh ke keadaan yang seharusnya, yaitu basa. Terutama karena sea salt menyimpan banyak mineral dan membuat PH tubuh tetap normal.

Ia menjelaskan bahwa sea salt atau garam laut tidaklah sama seperti garam yang diolah industri. Garam yang berasal dari laut diproduksi melalui penguapan air laut sehingga memiliki kandungan mineral yang sangat tinggi, berbeda dengan garam lain yang tidak kaya mineral.

Dengan mengonsumsi minuman yang mengandung sea salt secara rutin, ada banyak manfaat kesehatan yang diperoleh seperti mengatasi kram, mencegah osteoporosis, memaksimalkan kerja ginjal dalam mendistribusikan cairan tubuh. dan menghentikan penyebaran sel kanker. Namun, kita juga harus memperhatikan jumlah yang dikonsumsi, yaitu satu sendok teh dalam sehari.