Sensasi Nasi Kari Jepang Ala A&W [AW]

Sensasi Nasi Kari Jepang Ala A&W

PinkKorset.com, Jakarta –  A&W Restaurants Indonesia kembali mengeksplorasi cita rasa internasional dalam menu terbarunya. Kali ini jatuh pada kuliner khas Jepang, yakni nasi kari.

Menu teranyar tersebut tersaji dalam A&W Japanese Curry Premium Mixbowls.

Product Development and Quality Assurance Manager A&W Restaurants Indonesia Suryo Wiratno mengatakan, saat ini budaya Jepang semakin populer dan diterima masyarakat Indonesia. Berkaca dari hal ini A&W menghadirkan sensasi Nasi Kari khas Jepang.

“Kami berinovasi dengan cita rasa internasional yang berkualitas dan harga terjangkau,” ucapnya saat peluncuran  Japanese Curry Premium Mixbowls di jakarta, Selasa (6/9/2016).

A&W Japanese Curry Premium Mixbowls tersedia tiga pilihan protein, ayam, ikan dan udang. Ketiga protein ini dibalur adonan tepung dan digoreng. Satu porsi nasi kari ini berisi nasi, protein dan kari ala Jepang.

Salah satu yang spesial dari menu ini adalah penggunaan ikan tilapia yang tergolong white fish. Ikan kategori ini tidak terlalu amis sehingga tidak menimbulkan eneg. “Bagi yang sensitif aroma, ikan ini bisa jadi pilihan,” sambungnya.

Selain dapat dinikmati dine in, menu ini juga bisa dinikmati di rumah. Suryo menambahkan, khusus pemesanan take away maupun delivery order A&W Japanese Curry Premium Mixbowls dikemas dengan wadah tahan microwave (microwaveable)

“Anda bisa menghangatkannya dalam microwave selama 1-2 menit,” ujarnya.

Untuk menggaungkan menu terbaru ini, A&W Restaurant Indonesia menggandeng grup idol JKT48 sebagai Brand Ambassador, karena memiliki semangat yang sama dalam kebudayaan Jepang.  

AW-JKT48

 

Haruka, salah satu anggota JKT48 mengatakan, nasi kari adalah salah satu hidangan rumahan masyarakat di Jepang. “Biasanya keluarga di Jepang masak nasi kari seminggu sekali,” katanya.

Ia pun menuturkan, sensasi cita rasa kari khas Jepang dari menu ini mengingatkannya dengan kampung halaman.”Cita rasanya benar-benar nikmat! Mulai dari aroma, tekstur saus kari, sayuran yang segar hingga gurihnya ayam.”

 

Sajian terbaru ini tersedia di seluruh gerai A&W Restaurant di Indonesia sejak 5 September 2016. Anda dapat menikmatinya dengan harga Rp27.500 per porsi.