Senyum Indah dengan Gigi Putih [clinic]

Senyum Indah dengan Gigi Putih

PinkKorset.com, Jakarta – Siapapun ingin memiliki senyum indah dengan gigi sehat dan putih.

Ya. Senyum merupakan hal penting bagi setiap orang. Bukan hanya mempermanis penampilan, namun juga mencerahkan suasana hati.

Penelitian di pusat medis universitas Colombia, Amerika Serikat menyebutkan, senyum dapat merangsang pengeluaran hormon endhorpin dan serotonin. Endorphin adalah pereda rasa sakit secarah alami, sedangkan serotonin adalah hormon yang mengdalikan mood seseorang.

Ini berarti, senyum memiliki banyak manfaat tidak hanya secara fisik tapi juga secara psikis.

Namun, untuk menumbuhkan kepercayaan diri dalam tersenyum, warna gigi ternyata memiliki pengaruh yang cukup besar.

Tak heran bila banyak cara ditempuh untuk mendapatkan gigi putih kemilau. Prosedur instan paling populer saat ini adalah prosedur pemutihan gigi atau teeth whitening.

Drg. Melissa Adiatman mengatakan, proses pemutihan gigi seperti bleaching, pada umumnya memang aman dan wajar dilakukan, meski tak lepas dari adanya efek samping.

“Efek samping yang umum terjadi adalah gigi menjadi sensitif,” ungkapnya di Jakarta, baru-baru ini.

Oleh karenanya, diperlukan perawatan yang tepat untuk mempertahankan gigi selalu sehat dan tidak menganggu karena rasa sakit berkelanjutan akibat gigi sensitif.

Salah satu merawat gigi sensitif bisa melalui produk pasta gigi khusus seperti Systema. Pasta gigi ini diklaim dapat meredakan rasa ngilu seketika, memberikan perlindungan yang tahan lama dan mencegahnya datang kembali pada gigi dan gusi.

International marketing Division of Lion Corporation, Jepang, Takuya Fujii menjelaskan pasta gigi Systema untuk gigi sensitif memiliki dua varian yang bisa jadi pilihan untuk perawatan gigi sensitif termasuk gigi yang mengalami prosedur bleaching atau teeth whitening.

Varian pertama adalah Pasta Gigi Systema Pro Sensitive untuk masalah gigi sensitif pada umumnya dan varian kedua adalah Pasta Gigi Systema Sensitive Whitening yang mampu mengurangi noda pada gigi sensitif sehingga tampak lebih cerah dan putih.