Tambah Mesra dengan 5 Rutinitas Ini [mirror]

Tambah Mesra dengan 5 Rutinitas Ini

PinkKorset.com – Hubungan Anda dengan  pasangan akan semakin mesra bila melakukan lima kebiasaan ini tiap pekan.

Setiap pasangan tidak luput dari masalah karena terlahir dari perbedaan. Solusi pun tidak selalu Anda dapatkan hanya dengan membaca buku maupun menghadiri seminar. Permasalahan tiap pasangan berbeda-beda, hanya Anda yang mampu menyelesaikan.

Namun, komunikasi yang baik menjadi kunci menjaga hubungan tetap harmonis. Anda perlu melakukan lima rutinitas berikut setiap pekan.

Ketahui rencana kegiatan pasangan

Usahakan Anda saling tahu rencana kesibukan selama sehari. Upayakan mengobrol sebelum Anda ucapkan selamat tinggal pada pagi hari, mengerjakan kesibukan masing-masing. Luangkan waktu 10 menit per pekan atau 2 menit per hari kecuali akhir pekan.

Peluk, cium dan mengobrol

Usai melakukan kegiatan masing-masing setiap hari, usahakan berkomunikasi untuk saling melepas stres. Mulailah dengan memberikan pelukan dan ciuman selama enam detik. Kemudian mengobrol selama 20 menit setiap hari dalam lima hari sepekan. Rutinitas ini memberi Anda ruang untuk berempati dan menambah keintiman.

Beri apresiasi dan kekaguman

Memberikan apresiasi dan kekaguman kepada pasangan menjadi bagian dari ungkapan rasa sayang dan penghargaan. Dengan melakukan hal ini, pasangan Anda merasa dihargai. Anda pun menjadi lebih berfokus pada hal positif pasangan. Anda cukup meluangkan waktu 5 menit per hari selama sepekan penuh.

Pelukan sebelum tidur

Berpelukan sebelum tidur menjadi ekspresi kasih sayang fisik yang membuat Anda dan pasangan merasa terhubung. Anda bisa memeluk sambil mencium setidaknya 5 menit sehari selama sepekan penuh. Momen kasih sayang ini dapat melepas stresor setelah anda bangun di pagi hari.

Kencan malam

Buat alokasi waktu Anda dengan pasangan selama 2 jam satu kali sepekan. Buatlah momen santai dan romantis dengan menambah pertanyaan terbuka. Misalnya, ‘apakah saya masih di hatimu?’, ‘apakah kamu masih ingin merancang ulang kamar mandi?’ atau ‘bagaimana atasanmu memperlakukanmu sepekan ini?’.