6 Item Ini Harus Dimiliki Si Tubuh Mungil [Poppy Barley]

6 Item Ini Harus Dimiliki Si Tubuh Mungil

PinkKorset.com – Banyak hal kecil yang kadang tanpa disadari, dikenakan atau dilakukan para perempuan bertubuh mungil.

Coba lihat rak sepatunya. Mungkin akan ditemukan lebih banyak heels ketimbang sepatu flat. Mereka juga kerap berdiri paling depan saat berfoto ria.

Bagi Anda yang bertubuh mungil, apakah isi lemari Anda cukup ideal untuk mix and match?

Berikut enam item fesyen yang cocok digunakan kapan pun serta harus ada di rak pakaian Anda.

Wedges

Cara paktis dan instan tampak sejajar dengan orang lain adalah dengan menggunakan alas kaki berhak tinggi. Pastikan Anda memilih wedges yang memiliki tali pada pergelangan kaki, serta heels dan sol yang lebih lebar dengan grip. Semua fitur ini akan membuat kaki Anda lebih nyaman dan terhindar dari nyeri.

wedges

Celana Palazzo

Bicara tentang tampil lebih tinggi, mengapa tidak memadukan celana palazzo dengan wedges Anda?

Gerakan kaki saat menggunakan celana model lebar ini, secara otomatis mengesankan kaki lebih panjang dan membuat Anda tampak lebih tinggi. Tidak hanya itu. Celana dengan bawahan lebar memberi kesan kontras dengan pinggang, sehingga Anda tampak lebih ramping.

palazzo

Flare Jeans 

Denim yang melekat dengan sempurna adalah anugerah. Itu sebabnya cari penjahit yang cutting-nya cocok dengan selera Anda. Meskipun ada beberapa merek yang menyediakan ukuran bagi perempuan mungil.

Jangan lupa untuk mencoba jeans tersebut dengan sepatu favorit Anda, sehingga bisa diketahui dengan tepat kecocokannya.

flare-jeans

 Coat Sepinggul

Jaket bagi perempuan mungil biasanya memiliki panjang hingga lutut. Alhasil, kurang ideal jika dipadankan dengan sepatu flat. Anda sebaiknya memiliki jaket yang panjangnya tepat di bawah pinggul agar tubuh Anda tetap proporsional.

jaket

Blus kerah V 

Model kerah segitiga terbalik (V) menyulap tampilan tubuh Anda yang mungil, karena membawa titik fokus ke area kerah, jauh dari lingkar pinggang.

Milikilah blus dengan material ringan yang bisa dikenakan dalam berbagai musim dan kesempatan. Koleksi dalam beberapa warna dan pola agar Anda tidak mudah bosan. Terutama karena model ini sangat ideal dikenakan mulai dari acara makan malam keluarga hingga pertemuan dengan klien.

blus-v-neck

Midi Dress

Satu hal yang membuat iri teman-teman Anda yang tinggi adalah Anda bisa mengenakan gaun mini tanpa merasa risih karena rok akan tersingkap dan memperlihatkan bagian tubuh Anda.

Anda pun bisa tampil memesona dengan gaun yang agak panjang. Gaun midi dengan panjang sebetis membuat seseorang terlihat lebih dewasa, ketimbang gaun mini.

Apapun pilihan Anda, pastikan untuk menghindari item fesyen yang panjangnya mendekati pergelangan kaki, karena Anda akan terlihat aneh dan berlebihan.

midi-dress