Aplikasi Ini Permudah Bisnis & Interaksi

PinkKorset.com – Satu lagi aplikasi karya anak bangsa yang mengubah cara pelanggan dan bisnis, OY! Seperti apa?

Namanya yang singkat namun jelas. Tapi OY! siap membantu pengguna mencari, menemukan, dan berinteraksi dengan toko dan layanan jasa di sekitar. OY! memudahkan pengguna melakukan lebih dari satu jenis interaksi.

Mulai chatting, review, hinga pembayaran. Tak perlu lagi menggunakan banyak aplikasi di saat bersamaan. “Ide kami adalah menyediakan segalanya dalam satu aplikasi,” ujar Jesayas Ferdinandus, founder OY! yang pernah menjadi VP Go Food.

Gunakan OY! untuk berkomunikasi dengan siapa saja. Bisnis makanan, nightlife, tempat fitness & berolah raga, layanan kesehatan,  spa dan salon kecantikan, dan lima belas kategori bisnis lainnya.

OY! saat ini memiliki lebih dari 20 ribu bisnis yang terdaftar dan ribuan rekanan resmi di lima kota besar yakni Jakarta, Bandung, Bali, Medan dan Surabaya. OY! segera akan hadir di 40 kota di seluruh Indonesia pada akhir 2017.

“Kami ingin melihat Indonesia tumbuh dan mengikuti langkah negara-negara inovatif lainnya,” tambah Jesayas mantap.

OY! didirikan pada Maret 2017. Perusahaan ini fokus dan berorientasi pada produk yang didominasi tenaga-tenaga berpengalaman kerja di perusahaan-perusahaan teknologi terkemuka di dunia.

OY! baru saja mendapatkan salah satu pendanaan terbesar di Indonesia yang dipimpin Syailendra. Saat ini OY! sedang dalam proses menjalin kerjasama dengan perusahaan besar seperti JAPFA dan Mahadya.

Selain itu, juga sedang mengembangkan jangkauannya untuk dapat bermitra ke layanan jasa keuangan, telekomunikasi, perusahaan asuransi.