Ketika Batman Merasa Hampa [thelegobatmanmovie]

Ketika Batman Merasa Hampa

PinkKorset.com – Ternyata pahlawan super berkostum kelelawar, Batman, merasa galau dalam menghadapi kehidupannya.  

Sejak puluhan tahun lalu, sosok Bruce Wayne alias Batman (Will Arnett) tidak pernah lepas dari rutinitas membasmi kejahatan di Gotham City. Terutama menghadapi musuh utamanya, Joker (Zach Galifianakis) yang selalu membuat kekacauan.

Namun, segenap upaya Batman selalu berhasil mengalahkan Joker. Hingga suatu saat perkelahian ini berujung kejenuhan. Joker yang terbawa perasaan menjadi enggan melawan Batman. Begitu pula Batman merasa kesepian tanpa melawan musuh yang sebanding.

Kendati muncul sosok teman seperti Robin alias Dick Grayson (Michael Cera) dan Batgirl alias Barbara Gordon (Rosario Dawson) tetapi Batman tetap merasa hampa.

Sementara itu, kekacauan mengancam Gotham City menjadi hancur lebur. Apa yang membelenggu Batman dan bagaimana ia menghadapi masalah ini?

Anda jangan terkecoh dengan cerita sedih di film ini. Seperti film animasi teatrikal Lego pertama, The Lego Movie (2014) yang menyuguhkan unsur komedi, The Lego Batman Movie juga menyuguhkan humor segar lengkap dengan aksi dan petualangan.

Menonton permulaan film ini Anda akan tertawa. Suara Batman siap memandu Anda memasuki dunia fiksi komedi dalam sebuah monolog kocak. Sebaiknya Anda benar-benar menonton film ini dari awal.

Unsur komedi semakin mengocok perut Anda ketika Batman mengisahkan perjalanan hidupnya yang membosankan selama puluhan tahun. Termasuk ketika menyinggung beberapa karakter DC Comic maupun Marvel dan kemunculan Robin.

Kendati film ini tergolong untuk semua umur tetapi lebih mudah dimengerti anak di atas umur 9 tahun karena isi cerita dan komedi banyak terselip dalam dialog.

Namun anak yang lebih kecil tetap bisa merasakan sensasi seru menonton film ini. Mereka diajak merasakan memainkan sekumpulan Lego.

Sutradara Chris McKay piawai memberikan ilustrasi Lego ketika dimainkan anak. Gerakan yang ditampilkan film ini sengaja kaku dan patah-patah. Bahkan, efek suara tembakan senjata diucapkan para pengisi suara.

Film ini ini bisa menjadi pilihan Anda menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta.

The Lego Batman Movie

Sutradara: Chris McKay

Produser: Dan Lin, Roy Lee, Phil Lord, Christopher Miller

Skenario: Seth Grahame-Smith

Pengisi Suara: Will Arnett, Zach Galifianakis, Michael Cera, Rosario Dawson, Ralph Fiennes

Produksi: Warner Bros. Pictures, Warner Animation Group, The Lego Group, Lin Pictures, Lord Miller Productions, Vertigo Entertainment

Distribusi: Warner Bros. Entertainment