Gaya ‘Malas’ Saat Mendung Bergelayut

PinkKorset.com – Musim hujan berarti mendung setiap saat. Ingin bergaya ‘malas’ tanpa terlihat berantakan?

Musim hujan dan mendung setiap saat membuat malas ke luar rumah. Pakaian yang dipilih pun berkesan ‘malas’, sederhana dan nyaman dikenakan. Berikut beberapa pilihan busana sederhana ala lazy girl dan cocok untuk cuaca mendung.

Tank Top, Sweater Abu-abu, Ripped Jeans dan Boot

Ini adalah pilihan awal yang baik. Tak ada salahnya tampil basic selama itu nyaman. Pakaian ini bisa dikenakan ke mana saja, termasuk ketika Anda hendak berbelanja sebentar, makan malam, hingga kencan di bioskop. Nyaman.

Kemeja Plaid, Celana Ketat Hitam, dan Converse Putih

Kemeja plaid benar-benar sebuah simbol santai dan nyaman. Anda akan terlihat tak berusaha untuk tampil all out, tapi tetap cocok untuk suasana mendung.

Lemari Minimalis

Pada dasarnya, pakaian hitam dan putih penting untuk dimiliki di dalam lemari. Warna hitam adalah simbol timeless yang tak pernah ketinggalan jaman. Cukup kenakan atasan hitam dipadu sweater dan dress, tampak seperti Anda tak peduli mau terlihat seperti apa. Tapi, tetap saja, akan ‘enak’ dilihat orang lain.

Kelabu dan Malas

Sweater abu-abu yang terlihat terlalu besar cocok dipadukan celana hitam dan sepatu tenis. Ini adalah penampilan ala lazy girl. Tinggal tambahkan beanie atau kupluk, lengkap sudah penampilan Anda. Street look klasik ini membuat Anda membaur dengan mudah dengan orang lain.

Scarf atau Syal

Ini adalah aksesoris andalan lazy girl. Syal cocok dipadukan dengan apapun, baik profesional hingga yang berkesan tak berusaha dandan. Aksesoris sempurna ini akan selalu siap meski Anda masih belum juga memutuskan mau mengenakan apa.