Gaya Rambut Sehat tak Terbatas [ghd]

Gaya Rambut Sehat tak Terbatas

PinkKorset.com, Jakarta – Terlalu sering menata rambut, biasanya berujung pada munculnya masalah pada mahkota Anda.

Sebagai perempuan aktif yang ingin tampil cantik, tatanan rambut yang sesuai menjadi kuncinya. Entah hanya blow ringan, meningkatkan volume rambut, menciptakan rambut yang lurus atau ikal bergelombang.

Sayangnya. Penggunaan berbagai alat tersebut merusak rambut. Tak heran bila banyak perempuan memiliki masalah rambut, seperti kering, ujung pecah-pecah, rambut kaku, kusam dan rontok.

Salah satu alat penata rambut asal Inggris yang cukup dikenal, yakni Good Hair Day (GHD) baru-baru ini meluncurkan GHD Nocturne Collection.

Koleksi ini diklaim akan memberikan Anda kebebasan berekspresi menata gaya rambut kapan saja  tanpa takut kehilangan kondisi rambut yang sehat.

“Hanya dengan satu alat, Anda bisa berganti-ganti gaya rambut dalam satu hari. Terbukti 50 persen akan mengurangi kerusakan rambut, 20 persen akan membuat rambut kamu jadi shiny,” ujar Nichi R. Octania, General Manager GHD Indonesia di Jakarta Jumat (3/11/2017).

Salah satu alat yang dirilis adalah GHD Contour. Catokan yang terinpirasi dari tren rambut 80-an ini memiliki plat berkontur yang dapat menambah volume rambut, sehingga rambut nampak tebal.

Selain itu, ada pengering rambut GHD Flight Features. Hairdryer berukuran mini ini diciptakan untuk Anda yang senang bepergian. Dengan teknologi khusus, pengering rambut ini akan otomatis shut down jika digunakan terlalu dekat dengan kulit kepala.

Juga ada hairdryer GHD Air. Dengan aliran udara bertekanan tinggi, pengering rambut ini dapat mengeringkan rambut dua kali lebih cepat dari hair dryer konvensional. Selain mampu menata rambut menjadi halus sekaligus lembut dan tidak kaku.

Dua koleksi lain yang dirilis adalah set GHD Platinum dan GHD V Gold Styler.

Set GHD Platinum terdiri dari Platinum Styler yang dilengkapi plat halus serta engsel wishbone untuk meluruskan semua jenis rambut dengan cepat dan mudah, sementara tepi berkontur membantu menciptakan ikal sekaligus gelombang yang sempurna pada rambut.

Sedangkan set GHD V Gold Styler terdiri dari hairdryer GHD Air dan V Gold Styler yang dapat memenuhi keinginan Anda untuk tampil menawan dengan tatanan rambut baru setiap saat.

Seluruh koleksi ghd nocturne akan tersedia pada tanggal 24 November 2017 di salon professional terdekat, seluruh outlet Sephora dan juga di Galleries Lafayette.