Ini Bukti Nicole Richie Jago Padu Padan

PinkKorset.com – Fashionista yang satu ini menerima julukan itu karena ia memang benar-benar jago di bidang fesyen. Termasuk ketika padu padankan pola-pola rumit yang jika tak hati-hati, malah merusak penampilan.

Nicole sekali lagi memberi pelajaran bagaimana cara memadukan pola dan menciptakan penampilan keren. Ia baru-baru ini muncul dalam event NBC Universal Winter Press di Pasadena, California.

Di penampilan yang kemungkinan memang hanya paling oke jika dikenakan dirinya, putri penyanyi Lionel Richie ini mengenakan celana lebar dengan pola-pola mandala, dipadukan blus metalik print bunga yang berwarna gelap.

Ia memadukannya dengan scarf tipis berwarna gold dari merek fesyen miliknya, House of Harlow 1960. Tak ketinggalan melengkapi penampilannya, anting yang cukup ‘ramai’ dan sepatu heels pointed-toe berwarna hitam.

nicolerichie-print

Ibu yang memiliki dua anak ini merias matanya dengan warna perunggu serte memulaskan lipstik nude ke bibirnya. Rambutnya hanya ditata dengan gaya messy bun yang sederhana. Nampak tak sulit dan sederhana, namun tetap elegan.

Nicole datang ke event itu untuk acara barunya, Great News. Berkisah mengenai seorang ibu yang magang di stasiun berita lokal yang kebetulan, tempat kerja putrinya. Seri komedi tersebut diproduseri komedian Tina Fey dan Robert Carlock.