Kosmetik Ini Hasilkan Riasan Wajah Tampak Alami [spirossoulis]

Kosmetik Ini Hasilkan Riasan Wajah Tampak Alami

PinkKorset.com – Jika Anda ingin merias wajah namun tidak berlebihan dan tetap tampak alami sebaiknya siapkan beberapa produk kosmetik ini.

Mempercantik wajah mengunakan kosmetik tidak harus selalu tebal hingga teman Anda pangling. Anda bisa tetap cantik dengan riasan secukupnya sehingga wajah terlihat alami. Ada beberapa produk kosmetik yang perlu Anda miliki untuk mendapatkan efek riasan wajah natural.

Hal pertama yang perlu diperhatikan yakni penggunaan  pelembab yang baik. Tujuannya agar kulit Anda terhidrasi optimal sehingga bahan riasan wajah menempel sempurna.

Kemudian produk yang perlu Anda miliki adalah blemish balm (BB) cream. Ya, krim wajah yang satu ini multiguna karena dapat digunakan sebagai foundation, pelembab dan tabir surya. Anda bisa memanfaatkannya bila tidak ada waktu banyak untuk merias wajah.

Produk multiguna lain yakni Lip and Cheek Stain. Kosmetik ini memberikan efek kemerahan alami pada bibir dan pipi. Sementara blush powder tidak memberikan penampakan alami ketimbang jenis cheek stain.

Selanjutnya riasan mata agar tampak alami memerlukan eyeliner berwarna cokelat (brown eyeliner). Warna cokelat lebih terlihat natural pada mata ketimbang hitam. Gunakan eyeliner pada garis mata atas sehingga memberikan efek bulu mata yang tebal alami.

Tak hanya eyeliner, maskara juga wajib Anda miliki. Produk yang satu ini mengangkat bulu mata agar wajah terlihat segar. Sementara compact powder adalah kosmetik terakhir yang harus selalu Anda bawa untuk melemgkapi riasan natural wajah Anda tanpa meninggalkan kesan berminyak.