Mengapa Hapus Riasan Mata Perlu Hati-hati? [gofeminin]

Mengapa Hapus Riasan Mata Perlu Hati-hati?

PinkKorset.com, Jakarta – Tidak seperti bagian wajah lainnya, riasan pada mata perlu dihapus perlahan.

Make Up Artist profesioal Bubah Alfian mengatakan, membersihkan sisa make up sangat penting agar kulit menjadi bersih. Merias wajah yang bersih akan lebih mudah. Tetapi membersihkan make up mata perlu hati-hati.

“Kulit area mata sensitif. Jadi saat membersihkannya tidak perlu dikucek,” ucapnya saat peluncuran Nivea Double Effect Eye Make Up Remover di Jakarta, Sabtu (6/5/2017).

Menurutnya, seringkali perempuan mengucek atau mengusap area mata berkali-kali karena riasan mata paling sulit dihapus. Biasanya bahan penghapus make up berbahan dasar minyak paling sering digunakan. Namun, dampaknya kulit menjadi berminyak dan kotoran mudah menempel.

Kulit bagian bawah mata memiliki jaringan yang longgar, lebih sensitif dan lebih tipis ketimbang kulit bagian wajah lainnya. Dampak mengucek area ini berisiko menimbulkan iritasi.

Untuk mengatasi masalah ini, Nivea meluncurkan bahan pembersih make up untuk mata, Nivea Double Effect Eye Make Up Remover.

Mengapa Hapus Riasan Mata Perlu Hati-hati?

Junior Brand Manager Nivea Face Care PT Belersdorf Indonesia, Anindya Tamin menjelaskan, Nivea Double Effect Eye Make Up Remover adalah salah satu rangkaian Nivea Make Up Care untuk menghilangkan waterproof mascara dan sisa make up tanpa residu.

“Tak hanya menghilangkan make up tetapi juga menjaga kelembutan kulit dan memberikan efek menenangkan kulit,” katanya.

Kemampuan produk ini dihasilkan dari ekstrak cornflower dan Bi-Phase Formula yang tersusun atas kombinasi bahan dasar air dan minyak. Pembersih ini juga dapat diaplikasikan pada seluruh riasan wajah.

“Cukup diusap perlahan tanpa perlu digosok berkali-kali,” sambungnya.

Produk ini dikemas dalam botol plastik berisi 125 ml. Tersedia pula rangkaian produk pembersih lainnya, seperti Nivea Micellar Water, Cleansing Milk, Cleansing Toner, Facial Foam dan Facial Scrub.