Nivea Gelar Drama Musikal di Hari Ibu [PinkKorset]

Nivea Gelar Drama Musikal di Hari Ibu

PinkKorset.com, Jakarta – Meriahkan Hari Ibu, Nivea menggelar drama musikal Pohon Impian di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Ribuan penonton berbondong-bondong hadir di gelaran drama musikal Pohon Impian pada 22 Desember 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Bagian dari kampanye #SentuhanIbu ini adalah komitmen Nivea untuk meningkatkan kualitas kebersamaan ibu dan anak sekaligus merayakan Hari Ibu.

Brand Manager Nivea Creme PT Beiersdorf Indonesia, Arum Hurhandayani menjelaskan, drama musikal Dongeng Pohon Impian menggambarkan apresiasi Nivea kepada para ibu dengan menghadirkan momen bonding istimewa bagi ibu dan si kecil.

“Melalui pertunjukkan pada Hari Ibu nanti, diadakan juga pesta kostum karakter Dongeng Pohon Impian dan berbagai permainan di sekitar area teater,” katanya saat Media Day Drama Musikal Pohon Impian di Jakarta, Jumat (21/12/2018).

Drama musikal ini mengisahkan seorang anak bernama Angan yang berpetualang mencari sang ibu, Imaji. Ia melakukannya untuk mendapatkan kembali Pohon Impian miliknya dari Tuan Pongah.

Di perjalanan, Angan dibantu teman-temannya, seperti Angin si Kupu-Kupu, Mei Mei si Merak, Kimo si Komodo dan Tara si Tarsius. Teman-temannya yang baik hati ini membekali Angan dengan benda-benda ajaib untuk menghadapi rintangan.

Sutradara Nivea #SentuhanIbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian, Nurul Susantono menuturkan, dongeng ini diangkat dari cerita orisinil dan sarat makna sentuhan kasih sayang ibu kepada anak.

“Penonton tidak hanya terhibur tetapi juga berkaca dari kehidupan sehari-hari. Sehingga anak tahu isi pikiran ibu dan sebaliknya,” sambungnya.

Para penonton menyaksikan kisah mendalam dengan tata panggung penuh warna, kostum unik dan lagu-lagu ceria selama 1,5 jam. Nivea #SentuhanIbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian hadir dalam dua sesi pertunjukkan, pukul 14.00 dan 19.00 WIB.

Antusias penonton terhadap drama musikal ini sangat tinggi. Sebanyak 2020 tiket yang tersedia, sambung Arum, telah habis terjual. Dalam acara ini, Nivea juga meluncurkan buku Nivea #SentuhanIbu: Dongeng Pohon Impian.

“Buku ini mulai tersedia pada awal 2019 di Gramedia,” pungkasnya.