Pentingnya Wajah Bersih Sebelum Makeup [phillymag]

Pentingnya Wajah Bersih Sebelum Makeup

PinkKorset.com, Jakarta – Wajah yang kurang bersih ternyata tidak menghasilkan makeup yang maksimal.

Makeup Expert Nivea Bubah Alfian mengatakan, memiliki kulit bersih dan sehat sebelum menggunakan makeup adalah investasi penting untuk mendapatkan hasil riasan sempurna. Hasil makeup bagus karena kulit wajah juga bagus.

“Biasanya makeup tidak menempel pada kulit wajah yang tidak bersih. Ini fatal,” ucapnya di sela-sela peluncuran Nivea Micellair Skin Breathe Xpert di Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Membersihkan wajah secara menyeluruh usai menggunakan makeup adalah bagian paling penting. Wajah yang kurang bersih rentan menimbulkan jerawat hingga iritasi. Bubah menambahkan, membersihkan makeup dengan facial foam saja tidak cukup, khususnya riasan tebal (heavy makeup).

“Micellair Skin Breathe Xpert ini mampu menghapus makeup dengan cepat dan optimal,” sambungnya.

Untuk menjaga wajah selalu bersih dan sehat, Bubah menyarankan sebelum tidur membersihkan wajah dengan micellar water dan oleskan krim malam. Sementara sebelum makeup, wajah perlu dibersihkan dengan micellar water, oleskan pelembab, sunblock, base makeup, foundation dan setting spray.

Nivea Micellair Skin Breathe Xpert cenderung lebih aman digunakan sesering mungkin ketimbang facial foam.

“Aku gunakan Nivea Micellair Skin Breathe Xpert sampai 12 kali sehari dan enggak perih,” sambungnya.

Pentingnya Wajah Bersih Sebelum Makeup

[Peluncuran Nivea Micellair Skin Breathe Xpert]

Produk pembersih Nivea ini diformulasi khusus bagi makeup artist professional maupun pecinta heavy makeup. Nivea Micellair Skin Breathe Xpert mengandung tiga Black Natural Minerals yang terdiri atas Ekstrak Black Tea sebagai antioksidan, Ekstrak Blackcurrant untuk memperbaiki, menutrisi dan mengembalikan kilau alami kulit, dan Ekstrak Blackberry yang menghidrasi serta melembabkan kulit.

“Dengan formula yang disempurnakan, Nivea Micellair Skin Breathe Xpert membersihkan wajah dengan mudah dan tetap merawat kulit,” pungkas Brand Manager Nivea Face PT Beiersdorf Indonesia, Sharita Lefana.