Pameran Wedding Premium Akhir Pekan Ini [By: Juve]

Pameran Wedding Premium Akhir Pekan Ini

Mencari inspirasi pernikahan yang berkesan? Hadiri saja gelaran Premium Weddingku Exhibition 2017 akhir pekan ini.

Acara yang digelar pada 7-9 April 2017 di ballroom The Ritz Carlton Jakarta ini akan menghadirkan the real wedding day inspiration yang bisa menjadi inspirasi bagi calon pengantin dengan tema ’Bunga-Bunga Nusantara’.

Tema ini dipilih karena keberagamannya. Seperti bunga, pernikahan adalah momen yang memancarkan keindahan dan kebahagiaan sepasang mempelai. Dalam pernikahan pun terdapat unsur filosofis ke-Bhinekaan Tunggal Ika.

“Sebuah pesta pernikahan yang sempurna, indah, dan tak terlupakan terjadi karena perpaduan dari para vendor pernikahan yang berbeda-beda, namun mempunyai satu tujuan mulia,” ujar Reza Paramita, CEO Weddingku.

weddingku1

Acara ini akan menampilkan karya terbaik berupa kolaborasi kue pengantin, perhiasan, dan seni pencahayaan untuk menginspirasi para calon pengantin.

Demikian pula sejumlah desainer ternama seperti Eddy Betty, Didi Budiardjo, Adrian Gan, Sebastian Gunawan, Hian Tjen, Yogie Pratama dan Rinaldy A.Yunardi.

Beberapa vendor pernikahan yang turut berpartisipasi diantaranya Soeyanto Decoration, NEFI Décor, Lotus Design, Lavender Decoration, Ebimoekti Wedding Decoration, Kay Moreno, David Axioo, Riomotret, Benny Lim dan Stupa Caspea.

Tidak hanya itu. Berkolaborasi bersama Pacific Place Mall, Jakarta, acara ini juga akan menghadirkan kue pengantin mewah yang ditampilkan di atrium Pacific Place Mall.

DSC_0177 ed