Pengganti Trump di ‘The Apprentice’ [BI]

Pengganti Trump di ‘The Apprentice’

PinkKorset.com – Terpilih sebagai presiden membuat Donald Trump tak lagi bisa memandu reality show The Apprentice. Siapa penggantinya?

Pengganti Trump dalam serial tersebut adalah aktor yang pernah menjabat sebagai gubernur Negara Bagian California, Arnold Schwarzenegger. Episode pertama akan ditayangkan awal pekan depan.

Pengganti Trump di ‘The Apprentice’

Dalam episode pertama musim tayang kedelapan, dua tim kontestan ditugaskan membuat presentasi berdurasi lima menit mengenai lini makeup dari penasihat tamu, supermodel Tyra Banks.

Jika Trump dikenal dengan frase, “You’re fired!” saat memulangkan kontestan yang kalah, si pemeran robot T-100 dalam seri film Terminator ini memiliki frasenya sendiri.

“You’re terminated. Get to the chopper.” Keduanya adalah frase yang dikenal dari Arnold dan berasal dari dua filmnya. Bagian pertama dari Terminator dan kedua dari Predator.

Saat ‘dipecat’ dari The Apprentice, para kontestan memang dipulangkan menggunakan helikopter atau chopper, dalam istilah Amerika. Sebelum ditayangkan, frase yang akan digunakan Arnold itu sempat dirahasiakan.

“Kami memilih hingga delapan ucapan saya dari berbagai film dan memilih satu, tapi sayapun tak tahu apa yang mereka pilih,” ujar Arnold, Desember lalu.

Pemilihan Arnold amat kontroversial karena seperti Trump, ia mempunyai sejarah pelecehan terhadap perempuan.