Pesona Tengkorak Frida Kahlo di Tangan Lenny Agustin [By: Juve]

Pesona Tengkorak Frida Kahlo di Tangan Lenny Agustin

PinkKorset.com –  Desainer Lenny Agustin membawakan koleksi bertema tengkorak Frida Kahlo. Seperti apa?

Frida Kahlo, seorang pelukis legendaris Meksiko yang meninggal di tahun 1954 ternyata menginspirasi seorang Lenny Agustin yang tampil sangat berbeda.

Dalam gelaran Jogja Fashion Festival 2017 di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta, Jumat (3/3/2017), Lenny membawakan 20 outfit bertema ‘Sugar Skull of Frida’ yang sangat identik dengan Frida Kahlo.

Make up wajah yang terkesan angker dan misterius, dipadukan dengan pemakaian kain batik dan lurik Lampung dengan palet warna cerah. Cutting ala Mexican style tampak dari motif garis horizontal dan banyak aksen bunga berukuran besar serta menonjol pada rok dan bagian dada.

Inner wear ala ‘day of the dead festival’ dengan look tulang tengkorak yang banyak dilihat  di Mexico, berpadu serasi dengan outfit tersebut dan membuat ‘overall look’ kali ini cenderung ekstrim dan berbau gothic.

Detil sulam pita dengan teknik baru digunakan di seluruh outfitnya, juga menambah ekstrim tampilan motifnya.

Tidak hanya itu, koleksi terbarunya ini dapat dipadupadankan dengan busana lain, membuatnya cocok digunakan untuk acara cocktail party bagi mereka yang ingin tampil girly namun tetap elegan.