Pilihan Agenda Seru Akhir Pekan [allevents]

Pilihan Agenda Seru Akhir Pekan

Ada beberapa pilihan menikmati libur panjang akhir pekan yang dapat Anda nikmati bersama teman maupun keluarga.

Hari Pekerja atau Mayday yang jatuh pada Senin mendatang menambah panjang libur akhir pekan ini. Bila Anda tidak memiliki agenda ke luar kota, tidak ada salahnya mengisi waktu libur dengan mengunjungi beberapa acara ini. berikut daftar agenda seru akhir pekan ini.

Indonesia International Motor Show 2017

Event: Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017

Venue: JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat

Date: 27 April – 7 Mei 2017

Time: 10.00 – 22.00 WIB

Ticket: Rp60.000 per orang

Pameran otomotif berskala internasional ini menampilkan beragam merek mobil dan motor teranyar serta berbagai kendaraan antik. Tak hanya itu saja, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 juga menyuguhkan deretan acara seru seperti Restro Classic Contest, IIMS Builder Live Show, IIMS Discount Day, Food Truck Parade, Fun City Rally, Airbrush Helmet Competition, IIMS Educlass, IIMS Funtomotive, Miss Motor Show 2017 dan IIMS Blood Donation.

Anda tak perlu pusing urusan transportasi ke lokasi. Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini menyediakan shuttle bus. Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi situs ini https://indonesianmotorshow.com/shuttle-bus.

Jakarta International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2017

Event: Inacraft 2017

Venue: Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta

Date: 26 – 30 April 2017

Time: 10.00 – 22.00 WIB

Ticket: Rp25.000

Pameran kerajinan terbesar di Indonesia ini dapat melengkapi liburan akhir pekan Anda. Inacraft ke-19 ini menampilkan 1.328 stand yang menempati seluruh area JCC, Jakarta. Anda bisa berburu berbagai barang meliputi kerajinan tangan, batik, tas, perhiasan, produk tenun, keramik, fesyen, aksesoris, perlengkapan rumahtangga hingga mainan.

Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF)

Event: JFFF

Venue: La Piazza, Mal Kelapa Gading, Ballroom Harris Hotel Kelapa Gading

Date: 7 April –  7 Mei 2017

Time: 10.00 – 24.00 WIB

Ticket: Gratis

Acara tahunan hasil kerjasama PT Summarecon Agung Tbk dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini kembali menghadirkan rangkaian acara fesyen dan kuliner. Akhir pekan Anda semakin meriah dengan peragaan busana oleh perancang muda dari institusi pendidikan mode ternama, Fashion Village berkonsep trade show, Gading Model Search, Next Young Promising Designers dan Fashion Icon Awards.

Anda juga bisa menikmati beragam kuliner nikmat dan pengalaman seru dalam Kampoeng Tempo Doeloe, Wine and Cheese Expo, Eat & Win serta Jakarta Wine and Cheese Run. Anda dapat mengunjungi situs http://www.jfff.info untuk info lebih lengkap.

Big Bad Wolf Book Sale

Event: Big Bad Wolf Book Sale

Venue: ICE BSD City, Tangerang

Date: 21 April – 2 Mei 2017

Time: 24 jam

Ticket: Gratis

Sebuah bazar buku megah ini dapat menjadi destinasi Anda menghabiskan akhir pekan. Big Bad Wolf Book Sale menyuguhkan bervariasi buku lokal maupun impor dengan diskon 60%-80%. Tak hanya buku, ada pula box set untuk anak-anak. Acara yang hadir selama 12 hari ini dibuka secara non-stop 280 jam. Kunjungi https://www.bigbadwolfbooks.com/id/ untuk detail info.

Mother and Baby Fair

Event: Mother and Baby Fair

Venue: Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta

Date: 27 – 30 April 2017

Time: 10.00 – 20.00 WIB

Ticket: Rp30.000

Pameran ini menjadi surga bagi para ibu, ibu hamil, ibu menyusui, bayi hingga balita. Mother and Baby Fair menyuguhkan berbagai produk untuk ibu dan anak, talk show edukatif, games dan tempat bermain anak. info lebih lanjut, silahkan buka situs http://motherandbabyfair.com/

Pesta Kopi Mandiri

Event: Pesta Kopi Mandiri

Venue: Museum Bank mandiri

Date: 29 – 30 April 2017

Time: 09.00 – 16.00 WIB

Ticket: Gratis

Bagi Anda pecinta kopi saatnya mengunjungi Pesta Kopi Mandiri. Acara yang digelar Bank Mandiri ini menampilkan 30 tenan kopi lokal yang dibalut dalam berbagai kegiatan seperti bazar, lomba latte art, ABCD Latte Art Showdown, workshop dan pemutaran film Filosofi Kopi. Ada diskon khusus 50% bagi nasabah Bank Mandiri.

Aneka film anak di bioskop

Akhir pekan ini juga bisa Anda habiskan dengan mengajak anak menonton di beberapa bioskop seperti Cinema XXI, Cinema 21, Cinemaxx dan CGV Cinemas. Ada beberapa pilihan film dalam negeri dan luar negeri yang tayang pada akhir pekan ini di Jakarta.

Cinema XXI dan Cinema 21: Surau dan Silek, The Boss Baby

CGV Cinemas: Surau dan Silek, The Boss Baby, GFF My Neighbor Totoro

Cinemaxx: Surau dan Silek, The Boss Baby, Smurfs The Lost Village