Sensasi Keseruan Escape Game di Mall [theodysseyonline]

Sensasi Keseruan Escape Game di Mall

PinkKorset.com, Jakarta – Sebuah permainan melarikan diri, Pandora Experience yang hadir di salah satu mal di Jakarta Barat ini menantang Anda memecahkan misteri penuh ketegangan.

Pandora Experience hadir di lantai 5 Mal Ciputra Jakarta sejak 1 Juni 2017 yang lalu. Wahana permainan melarikan diri (escape game) karya anak bangsa ini  menghadirkan konsep unik.

Para pemain sebanyak 2-10 orang akan masuk ke dalam ruangan terkunci dengan total luas 400 m2. Mereka harus memecahkan kode, teka-teki, mencari jalan rahasia, menjelajah ruang tersembunyi untuk memecahkan misteri.

Pandora Experience cabang ke-7 ini mengusung tema horor. Ada 3 tema permainan (episode), antara lain Ravensbruck yang berlatarbelakang suasana Jerman Utara pada 1983 dan berkisah seorang laki-laki yang mengunjungi rumah saudaranya serta menemukan lorong rahasia ke salah satu laboratorium tersembunyi.

Ada pula S.S. Poseidon yang menceritakan misteri insiden pembajakan perompak Somalia di Samudera Hindia. Kemudian episode perdana berbasis legenda Indonesia, The Descent (Lawang Sewu) yang mengisahkan upaya pencarian politisi lokal yang hilang di Lawang Sewu, Semarang oleh agen Bernadette.

Founder sekaligus Owner Pandora Experience Michael Timotius menjelaskan, Pandora Experience mengadopsi escape game di Jepang, seperti tantangan memecahkan teka-teki yang membutuhkan kemampuan hitung dan logika. Tetapi, permainan ini ada sentuhan berbeda.

“Kami justru menambahkan dengan sisi petualangan dengan special effect seperti layaknya Anda menjadi pemeran utama dalam sebuah film,” ucapnya saat peresmian Pandora Experience Mal Ciputra Jakarta di Jakarta, Selasa (6/6/2017).

Sensasi Keseruan Escape Game di Mall

Permainan ini dapat menjadi pilihan hiburan untuk meluangkan waktu santai bersama teman maupun rekan kerja. Kehadiran Pandora Experience di Mal Ciputra Jakarta bukan tanpa alasan.

General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto menambahkan, permainan ini  menjadi salah satu alternatif hiburan bagi generasi millennial yang mengutamakan gaya hidup dan menginginkan pengalaman berbeda.

Pandora Experience dapat diikuti anak umur 12 tahun hingga dewasa. Anak usia sekolah dasar dapat bermain dengan pengawasan orang dewasa. Pemain harus menyelesaikan permainan dalam waktu 60 menit. Untuk harga tiket masuk per orang per episode dikenakan Rp100 ribu (weekdays) dan Rp125 ribu (weekend).