Siapakah Ikon Fesyen 2017?

PinkKorset.com – Beberapa nama pesohor ini siap menjadi ikon fesyen Barat dan kemungkinan besar, seluruh dunia. Siapa saja?

Selain mewakili generasi saat ini, gaya yang mereka usung juga terassa personal. Delapan pesohor ini, dilansir Vanity Fair, memberi warna yang berbeda pada dunia fesyen. Fotografer Patrick Demarchelier sukses mengabadikan style mereka.

Eric Underwood (32)

Dancer yang lahir di Washington DC, Amerika Serikat dan baru menjadi warga negara Inggris ini memiliki American Dream di gayanya. Ia tumbuh di lingkungan penuh geng dan belahar balet di usia 14 tahun. Eric menggapai mimpinya di Dance Theatre of Harlem dan American Ballet Theatre sebelum menjadi solois di Royal Ballet London. Style pribadi: Energetik dan seperti bunglon.

Siapakah Ikon Fesyen 2017?

[VF]

Chimamanda Ngozi Adichie (39)

Novelis dan motivator asal Nigeria ini dikenal karena pidato motivasinya mengenai gender dan kelas. Saat berbicara di TED dengan pidato bejudul ‘We Should All Be Feminist’, namanya semakin mendunia dan merasuk ke dalam kultur pop. Terbukti dari Beyonce yang mengutip kalimatnya untuk lagu ‘Flawless’. Bahkan, model Dior mengenakan kaus bertuliskan judul pidato itu dalam show Spring 2017 mereka. Style pribadi: Bold and beautiful.

Siapakah Ikon Fesyen 2017?

 

Michael Shannon (42)

Dia aktor watak yang sudah diakui kepiawaian aktingnya. Michael ternyata juga memiliki selera fesyen yang oke. Style pribadi: Seperti pebisnis kelas menengah di Brooklyn (sebuah distrik di New York City) yang menyambi jadi musisi jazz.

Siapakah Ikon Fesyen 2017?

[VF]

Ava Duvernay (44)

Sineas berkulit hitam ini adalah perempuan Afrika-Amerika pertama yang menyutradarai film nomine Oscar, Selma. Tahun ini dia dinominasikan kembali untuk 13th, dokumenter mengenai kesenjangan ras dan penegakan hukum. Proyek selanjutnya, menyutradarai adaptasi multiras A Wrinkle in Time dari Madeleine L’Engle untuk Disney. Style pribadi: Seksi dan kuat.

Siapakah Ikon Fesyen 2017?

[VF]

Sasha Lane (21)

Ia dikenal setelah memerankan remaja bermasalah di American Honey. Sasha menjadi nomine Independent Spirit Award dan didaulat Louis Vuitton menjadi bintang utama untuk spring campaign mereka. Style pribadi: Cool.

Siapakah Ikon Fesyen 2017?

[VF]

Kirsten Dunst (34)

Memulai karirnya sebagai bintang cilik di Interview with the Vampire hingga film blockbuster seperti Spider-Man dan film independen Melancholia dan serial televisi Fargo, Kirsten juga menjajal kemampuannya menjadi sutradara. Ia dikenal mampu beradaptasi dengan berbagai style mulai dari chic California hingga glamor di karpet merah. Style pribadi: Feminine tomboy.

Siapakah Ikon Fesyen 2017?

[VF]

Jaden Smith (18)

Putra Will Smith dan Jada Pinkett-Smith ini memang layak disebut ikon fesyen. Ia menentukan jalannya sendiri dan tak menumpang nama besar orangtuanya. Kritikus fesyen pun mengacungkan jempol atas keberanian Jaden menonjolkan selera eksektriknya. Tahun lalu, ia meluncurkan lini busana ramah gender (gender-neutral), MSFTSrep. Style pribadi: Berani dan mencengangkan.

Siapakah Ikon Fesyen 2017?

[VF]

Gena Rowlands (86)

Berbagai peran pahlawan perempuan yang kompleks pernah ia lakoni dalam enam dekade karirnya. Tak heran, Hollywood menganggapnya salah satu legenda yang amat dihormati. Style pribadi: Klasik elegan.

Siapakah Ikon Fesyen 2017?

[VF]