Umrah Bersama Ayah [tourweek]

Umrah Bersama Ayah

PinkKorset.com, Jakarta – Sebagai wujud bakti kepada ayah, Total Almeera memberikan kesempatan umrah bersama.

Bukti bakti kepada ayah sepertinya tidak cukup dengan mendoakan dan meluangkan waktu untuknya. Walaupun banyak hal yang kita lakukan untuk ayah belum maksimal, setidaknya kita masih memiliki harapan besar untuk memberikan kebahagiaan demi ayah tercinta.

Untuk melengkapi cinta kepada ayah dan kebahagiaan Ramadan tahun ini Total Almeera mengadakan kegiatan ‘Berkah Total Almeera’. Kegiatan ini mengajak masyarakat mengungkapkan rasa cintanya kepada ayah melalui tulisan. Acara ini diadakan pada 17-18 Juni 2017 di Jakarta dan dimeriahkan Grup Nasyid Na’am dan Muslim Wear Fashion Show koleksi dari Lulu Departement Store.

Deputy CEO Total Chemindo Loka, F. Gunawan mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap rasa cinta kepada ayah.

“Dengan cara mudah, Anda bisa memberikan hadiah istimewa untuk Ayah agar mendapatkan kesempatan umrah bersama,” katanya di Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Tak hanya itu, Berkah Total Almeera juga mengadakan buka puasa bersama rekan media dan blogger serta writing competition berhadiah jutaan rupiah untuk para blogger.