Wrangler Rayakan Tujuh Dekade [wrangler]

Wrangler Rayakan Tujuh Dekade

PinkKorset.com – Merek denim fesyen Wrangler merayakan 70 tahun jejak langkahnya lewat kampanye global dan koleksi terbaru sebagaimana ciri khasnya. Seperti apa?

Brand yang masuk di pasar remaja ini merayakan tujuh dekade dengan menghidupkan kembali gaya original retro 1970-an. Koleksi 70-an Wrangler ditujukan untuk menghidupkan kembali gaya populer era tersebut dan diselaraskan dengan semangat konsumen mereka saat ini.

“Koleksi 70 tahun Wrangler terinspirasi dari berbagai hal yang ditemukan oleh merek ini,” demikian Wrangler dalam siaran pers.

Potongan khas Wrangler yang orisinil diupayakan kembali menjadi tren dan jauh lebih baik dari sebelumnya. Merek ini kembali meluncurkan logo dengan huruf ‘Kabel’. Koleksi yang hadir pun bold, t-shirt pelangi penuh warna khas Wrangler era 70-an sekaligus ciri khas yang melekat dengan potongan retro.

Dalam mengeksplorasi mode, Wrangler menciptakan potongan reguler pas di badan untuk laki-laki dan potongan siluet retro untuk perempuan. Kemudian celana flare dan celana pendek berkancing.

Denim hadir dengan warna stone washes dan warna biru yang lebih cerah, serta dilengkapi dengan grafik warna pelangi khas 70-an, koleksi sweatshirt juga vest. Pada detil lipatan diberikan sentuhan baru dengan warna cerah atau pinggiran berwana emas.

“Pelangi menjadi simbol percaya diri, kegembiraan dan kebebasan, nilai-nilai yang merupakan pesona dari brand Wrangler,” lanjut mereka. Sebagai bagian perayaan 70 tahun Wrangler, produk asal Amerika Serikat (AS) ini akan memamerkan karya seni denim dari empat seniman.