ANA Luncurkan Tipe Kursi Baru Kelas Bisnis

PinkKorset.com, Jakarta – All Nippon Airways (ANA) memperkenalkan dua tipe kursi nyaman khusus pesawat kelas bisnis.

Maskapai penerbangan Jepang, ANA meluncurkan dua tipe kursi pesawat kelas bisnis khusus rute penerbangan Jakarta-Jepang dan Jepang-AS/Eropa. tipe kursi tersebut yaitu Staggered Seat dan Cradle Seat.

Manager of Sales and Marketing All Nippon Airways (ANA), Raymond Tjia menuturkan, hadirnya dua tipe kursi ini sebagai upaya meningkatkan layanan kepada para penumpang, terutama dari Indonesia.

“Jumlah penumpang ANA dari Indonesia ke Jepang meningkat 30% pada 2016-2017,” ucapnya saat HSBC-ANA Business Class Seat Showcase and Travel Fair di Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Kedua tipe kursi ini memberikan kenyamanan lebih. Misalnya saja Staggered Seat yang disusun berbaris sehingga setiap penumpang memiliki akses lorong kabin. Kursi ini dapat dibaringkan hingga 180 derajat (full-flat bed), memiliki penyimpanan barang di bawah kursi dan tombol do not disturb. Kursi ini tersedia pada penerbangan malam hari Jakarta-Haneda (NH856) dan semua penerbangan dari Jepang ke 11 kota AS serta 6 kota Eropa.

Sementara Cradle Seat memberikan kenyamanan tidur di kursi selebar 59 inch seperti di dalam keranjang bayi dengan penyanggah kaki (footrest) yang dapat diatur empat posisi. Anda dapat menikmati fasilitas ini pada rute penerbangan pagi Jakarta-Narita (NH836) dan Jakarta-Haneda (NH872). Kedua kursi ini juga dilengkapi lampu personal, meja makan, stop kontak dan port USB.

Saat ini ANA mengoperasikan tiga penerbangan dalam sehari dari Jakarta ke Tokyo. Penerbangan internasional ke Tokyo telah terhubung ke lebih 40 rute domestik di Jepang.

Pada kesempatan sama ANA dan HSBC menyelenggarakan travel fair di Atrium, Mal Central Park. Di pameran ini Anda dapat membeli tiket ANA rute Jakarta-Jepang Rp5,2 juta, Jakarta-AS Rp10,5 juta dan Jakarta-Eropa Rp15,4 juta. Seluruh harga tiket sebelum cashback dan gratis suvenir.

Adapun pengunjung pemegang Kartu Kredit HSBC yang bertransaksi selama pameran berlangsung mendapatkan fasilitas eksklusif. Misalnya saja cashback hingga Rp1,5 juta, voucher shopping, cicilan 24x, travel bag, modem Wifi, asuransi perjalanan, tambahan limit kredit dan 3x ANA miles khusus tiket business class ke Jepang.