Beli Mobil Cukup Klik Saja [pinkkorset]

Beli Mobil Cukup Klik Saja

PinkKorset.com, Tangerang – Kini membeli mobil semakin mudah hanya dengan membuka website lewat komputer maupun gawai.

Sebuah perusahaan online multi-brand car dealership pertama di Indonesia, Bidbox menghadirkan website Bidbox.id. Platform online ini menyediakan layanan penjualan mobil baru beragam merek dari berbagai dealer di Indonesia. Ribuan merek mobil kendaraan penumpang maupun niaga tersedia.

Melalui website ini Anda tidak perlu mengalami kesulitan membeli mobil di dealer. Misalnya saja bingung memilih merek dan warna mobil, repot mendatangi dealer, membandingkan harga antar dealer hingga bertemu banyak sales yang bernegosiasi.

CEO Bidbox Michael menjelaskan, Bidbox.id menyediakan beragam kemudahan saat membeli mobil, seperti melihat spesifikasi dan memilih jenis mobil, melakukan perbandingan harga dan simulasi pembayaran, meminta penawaran online, ketersediaan mobil (stok, indent, unit batal) hingga booking schedule untuk test drive.

“Kami kerja sama dengan seluruh dealer di Indonesia dengan lebih dari 1.300 merek mobil kelas LCGC hingga mewah,” ucapnya saat temu media Bidbox di Tangerang, Senin (6/8/2018).

Calon pembeli juga dimudahkan dengan beragam cara pembayaran dan simulasi pembayaran. Ada metode pembayaran tunai, DP nol persen maupun cicilan sesuai kemampuan dengan tenor 12-60 bulan. Layanan pembiayaan tersedia Mandiri Tunas Finance, MPM Finance, MayBank Finance, KKB BCA dan Mitsui Leasing.

Adapun Bidbox bekerja sama partner-partner lain dalam jasa pembiayaan untuk asuransi, bengkel dan suku cadang sehingga dapat memberikan gratis service di luar garansi dealer. Anda juga bisa menjual mobil lama dan menukar dengan mobil baru di Bidbox.

Beli Mobil Cukup Klik Saja

“Tak hanya mendapat promo dealer tetapi juga promo dari Bidbox,” sambungnya.

Ada beragam penawaran di booth Bidbox (Hall 3K) GIIAS 2018, ICE BSD Tangerang pada 2-12 Agustus 2018. Anda berkesempatan tambahan keuntungan Rp40 juta, diskon Rp2,5 juta, DP nol dengan bunga 0%. Bahkan ada mobil gratis dengan menebak harga mystery car yang dibuka hingga Desember 2018.